Yuki Momose, Perawat Gigi yang juga Fotografer dan Model


Yuki Momose

Biasanya pekerjaan membuat kita sibuk dan meninggalkan hobi. Namun bagi perawat gigi Yuki Momose (Momo), dia malah menemukan hobinya setelah bekerja yang membuatnya menjadi seleb Instagram. Beberapa waktu yang lalu Meibi Photography melakukan photoshoot dan interview dengan Momo-chan di sungai Tama, Tokyo. Yuk kita kenalan lebih lanjut dengan Momo-chan!

Bisa perkenalkan diri?

Namaku Yuki Momose tapi sering dipanggil Momo. Aku dari Nagano dan saat ini bekerja sebagai perawat gigi di Yokohama. Di waktu luang aku suka fotografi dan modeling.

Gimana ceritanya bisa mulai fotografi?

Aku punya saudara kembar dan tiap musim panas kami selalu jalan-jalan bareng. Karena aku mau punya foto kenangan jalan-jalan yang bagus, akhirnya aku beli DSLR dan mulai belajar fotografi 2 tahun yang lalu.

Apa kamera yang kamu pakai?

Awalnya DSLR untuk pemula Canon Kiss X8i. Tapi beberapa waktu yang lalu aku baru beli full frame Canon 5D Mark IV. Saat ini aku mau coba beli lensa-lensa kuno untuk dipasang di body-nya.

Dari fotografi lanjut ke modeling?

Iya. Aku awalnya upload foto-foto bunga dan pemandangan di Instagram. Dari situ dapat banyak teman fotografer dan mereka kadang memotret aku waktu kami pergi jalan-jalan. Akhirnya aku mulai upload fotoku juga, dan dari situ mulai banyak orang yang kontak aku untuk jadi model.

Pengalaman paling menarik saat modeling apa?

Waktu itu pernah pergi ke ladang bunga Nemophila di Kaihin Park. Karena tempat itu selalu penuh, saya dan teman-teman datang sangat pagi dan mengantri di gerbang paling depan. Waktu tamannya dibuka, kami langsung berlari masuk dan secepatnya mengambil foto haha.

Foto-foto kamu banyak yang likenya di atas 1000. Ada tips-tipsnya?

Aku suka style foto yang warnanya ceria, jadi sebisa mungkin foto-foto yang aku upload seragam mengikuti style tersebut.

Untuk melihat foto-foto Momo-chan kamu bisa follow di Instagram @momoyu1125 . Photoshoot dan liputan dilakukan oleh Meibi Photography, perusahaan fotografi di Jepang yang didirikan oleh orang Indonesia dan bisa di-follow di Facebook, Twitter , atau Instagram.


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Yuki Momose, Perawat Gigi yang juga Fotografer dan Model

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini