SHARE THIS ARTICLE

kashiwagiyuki_shortcake1

Pada tanggal 6 Februari, anggota grup idol Jepang AKB48, Yuki Kashiwagi menggelar sebuah acara rilis untuk single debut solonya, Short Cake.

Kashiwagi, yang mengaku dirinya sebagai ame-onna (wanita yang kehadirannya menimbulkan hujan), berkomentar mengenai salju di Tokyo hari itu. “Salju turun dengan lebatnya pada saat hari debut French Kiss, dan kini salju juga turun pada saat debut soloku. Aku bertanya-tanya apakah aku sudah dapat masuk hall of fame untuk para ame-onna.”

Short Cake adalah sebuah single ballad tentang cinta yang menyayat hati untuk seorang teman masa kecil, dan lagu Short Cake itu sendiri digunakan sebagai theme song drama Mielino Kashiwagi yang dibintangi oleh Kashiwagi sendiri, ditayangkan di TV Tokyo.

Ia menyatakan, “Hal ini telah menjadi mimpiku sejak lama, jadi mimpiku ini telah menjadi kenyataan setelah 6 tahun. Aku senang hari ini akhirnya tiba.” Ia juga menyatakan bahwa ia telah mendapat dukungan dari rekan-rekannya seperti Mayu Watanabe dan Rino Sashihara. “Mereka mengatakan, ‘Sangat menegangkan untuk bernyanyi sendiri, tetapi Yukirin akan baik-baik saja.’ Kata-kata itu telah menjadi bentuk dukungan untukku.”

Pada hari itu, Kashiwagi menggelar acara handshake untuk para fansnya. Duo komedian TIM, “mahasiswa spiritual” CHIE, dan chef pastry Hironobu Tsujiguchi juga merayakan debut solo Kashiwagi.

kashiwagiyuki_shortcake1   kashiwagiyuki_shortcake2   kashiwagiyuki_shortcake3   kashiwagiyuki_shortcake4

kashiwagiyuki_shortcake5   kashiwagiyuki_shortcake6   kashiwagiyuki_shortcake7   kashiwagiyuki_shortcake8

kashiwagiyuki_shortcake9   kashiwagiyuki_shortcake10   kashiwagiyuki_shortcake11   kashiwagiyuki_shortcake12

Sources :

COMMENT