SHARE THIS ARTICLE

kashiwagi-yuki_1409628984_af_org

Yuki Kashiwagi dari AKB48 akan tampil secara reguler di drama TV Asahi yang akan datang berjudul ‘Kurofuku Monogatari‘ sebagai seorang hostes.

Sementara Kashiwagi telah sangat sibuk dengan merangkap jabatannya di NMB48, ia mengomentari tantangan barunya, “Saya biasanya dikelilingi oleh banyak gadis di AKB48, tapi saya pikir kehidupan malam dari seorang wanita memiliki suasana yang berbeda, jadi saya ingin memerankan bagian saya dan menikmatinya.”

Drama ini diangkat berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Ryo Kurashiona. Ceritanya berhubungan tentang ‘Akira Ogawa‘ (diperankan oleh Kento Nakajima dari Sexy Zone), seorang pemuda yang beberapa kali gagal ujian masuk sekolah kedokteran. Ia mulai bekerja untuk klub hostes di Ikebukuro bernama ‘Juliet‘ sebagai seorang anggota staf berjas hitam.

Kashiwagi akan berperan sebagai ‘Miki‘, seorang hostes yang sombong, egois, dan pembuat onar yang memiliki kebiasaan datang ke kantor terlambat dan tidak masuk kerja tanpa izin. Ia jatuh cinta dengan ‘Akira’, tapi Akira naksir terhadap hostes ternama dari klub itu bernama ‘Kyoko‘ (diperankan oleh Nozomi Sasaki), sehingga menciptakan cinta segitiga yang rumit antara tiga karakter tersebut.

Ini adalah peran yang saya sulit dapatkan untuk mengalaminya, jadi saya senang bisa mendapatkan sedikit pengalaman dari dunia itu. Saya ingin melakukan yang terbaik dengan belajar banyak tentang berbagai aturan, perilaku, dan sikap dalam kehidupan malam,” kata Kashiwagi. “Harap perhatikan Miki si pembuat onar dan bagaimana ia berubah setelah bertemu Akira serta apa yang terjadi pada hubungan antara Miki, Akira, dan Kyoko!

Selain Nakajima, para anggota staf berjas hitam lainnya akan diperankan oleh Yusuke Yamamoto, Akiyoshi Nakao, dan Kentaro Yasui dari Johnny’s Jr. Tomoka Kurokawa akan berperan sebagai ‘Ayano‘, seorang hostes yang membawa hiruk-pikuk ke dalam klub tersebut. Ayah Akira akan diperankan oleh Satoshi Jinbo, pemilik Juliet ‘Mamoru Kanzaki‘ diperankan oleh Yukiya Kitamura, manajer toko Juliet ‘Saito‘ oleh Naoto Takenaka, dan ‘Tamaki‘, kepala berjas hitam dari klub hostes yang telah lama terbentuk yang disebut ‘Delicious‘, diperankan oleh Jun Kaname.

TV Asahi akan menayangkan ‘Kurofuku Monogatari‘ setiap Jumat malam pada pukul 11:15 malam waktu Jepang yang dimulai pada bulan Oktober.

COMMENT