SHARE THIS ARTICLE

Yukari Tamura pensiun! Blog pribadinya mengisyaratkan dirinya pensiun (1)Yukari Tamura telah menjadi salah satu seiyuu yang paling dicintai di Jepang, dan tampaknya aktris pengisi suara veteran yang dikenal karena perannya sebagai Nanoha Takamachi di Magical Girl Lyrical Nanoha, Tenten di Naruto, Mine dari Akame Ga Kill!, dan Suzuha Amane dari Steins; Gate, ini mungkin mengakhiri karirnya yang termasyhur karena posting-an terakhir di blog pribadinya.

Yukarin, julukan yang sering disebut oleh para penggemarnya, baru-baru ini berumur 39 tahun, meskipun ia tidak terlihat seperti itu sedikit pun, dan di blog-nya, ia mengatakan bahwa ia berpikir bahwa ia akan “mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2015” dan kini adalah “awal dari akhir” dan “hitung mundur akan dimulai“. Pesan tersembunyi ini telah membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya apa artinya?

Aktris pengisi suara legendaris ini, yang masih terlihat sangat muda dan segar, tidak merinci apakah posting-an ini berarti bahwa ia benar-benar akan pensiun atau akan ia akan pensiun hanya sebagai penyanyi atau hanya sebagai aktris pengisi suara atau keduanya. Namun, hal itu tampaknya sesuatu benar-benar akan berakhir pada tahun 2015, dan para penggemarnya saat ini berharap semoga itu bukan karirnya.

Yukari Tamura pensiun! Blog pribadinya mengisyaratkan dirinya pensiun (2)Yukarin akan segera mengulangi perannya yang paling ikonik sebagai Nanoha Takamachi di anime musim semi 2015 Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid yang akan datang, bersama teman dan rekan lamanya, Nana Mizuki, yang juga akan mengulangi perannya yang ikonik sebagai Fate Testarossa. Keduanya saat ini bekerja bersama-sama di Cross Ange di mana Mizuki mengisisuarakan karakter utama bernama Ange, sementara Tamura mengisisuarakan Hilda. Akankah Nanoha ViVid menjadi anime terakhir di mana duo tersebut akan muncul bersama-sama? Jika demikian, itu akan menjadi akhir yang benar-benar pas untuk karir Yukari Tamura.

Yukari Tamura pensiun! Blog pribadinya mengisyaratkan dirinya pensiun (3) Yukari Tamura pensiun! Blog pribadinya mengisyaratkan dirinya pensiun (4)

Bagaimana menurut kalian tentang kemungkinan pensiunnya Yukari Tamura? Apakah kalian pikir itu terlalu cepat? Atau apakah kalian berpikir sudah waktunya baginya untuk melakukannya?

Source : sgcafe.com
COMMENT