SHARE THIS ARTICLE

yukari-tamura-nanoha (1)Yukari Tamura telah mengumumkan single baru [belum diberi judul] dengan tie-up sebagai lagu tema penutup untuk anime yang akan datang, Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid – serial TV ke-4 dari waralaba anime populer. Selain itu, Yukari Tamura kembali mengisi suara karakter utamanya, Nanoha Takamachi. Single ke-26 nya ini (ke-31 secara keseluruhan) hadir dalam edisi satu CD yang dijadwalkan akan rilis di Jepang pada tanggal 1 April 2015. Baca terus untuk rincian lebih lanjut dan trailer teaser anime-nya.

Aktris pengisi suara dan penyanyi populer Yukari Tamura telah membawakan lagu-lagu tema penutup untuk masing-masing serial anime Magical Girl Lyrical Nanoha sebelumnya yang dimulai dengan Little Wish ~lyrical step~ untuk seri aslinya pada tahun 2004. Ia juga membawakan lagu tema penutup untuk kedua filmnya dari waralaba tersebut.

Juga telah terungkap bahwa Nana Mizuki membawakan lagu tema pembuka untuk serial TV Nanoha ViVid yang baru (ia juga telah membawakan semua lagu pembuka dari waralaba tersebut) (rincian lebih lanjutnya akan hadir). Nana Mizuki kembali mengisi suara dari karakter utama Fate Testarossa.

yukari-tamura-nanoha (2)Magical Girl Lyrical Nanoha diadaptasi dari manga karya Masaki Tsuzuki dan Takuya Fujima. Seri barunya berlatar 4 tahun setelah peristiwa StrikerS dan bertutur tentang pelajar kelas 4 SD bernama Vivio Takamachi yang bersekolah di St. Hilde Academy of Magic. Vivio yang sudah bisa men-summon bentuk dewasanya tiba-tiba menjadi sasaran seorang magical fighter yang tidak dikenal.

Anime ini mulai ditayangkan tanggal 1 April 2015.

Source : comtrya.com
COMMENT