SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 28 November, salah satu anggota grup idol Jepang AKB48, Yuka Masuda mengumumkan di blog resminya bahwa dia akan mengundurkan diri dari AKB48.

Menurut Masuda, akan ada reportase bahwa ia telah menginap di apartemen ISSA dari grup vokal DA PUMP, pada sebuah majalah mingguan yang akan terbit besok. Walau Masuda menyatakan bahwa ada beberapa hal yang tidak benar dalam reportase tersebut, ia mengakui bahwa, “Benar, bahwa aku menginap semalaman di sana.”

Di bawah ini adalah postingan terakhir yang ditulis oleh Masuda di blog resminya:

“Aku minta maaf, telah cukup lama sejak postingan terakhirku.
Besok, Shuukan Bunshun akan merilis sebuah artikel mengenai diriku, mengatakan bahwa aku menginap di apartemen vokalis utama DA PUMP, ISSA. Dalam artikel tersebut terdapat beberapa hal yang tidak benar, namun bahwa aku menginap di apartemen ISSA adalah benar adanya.
Aku meminta maaf atas tindakanku yang tidak berhati-hati itu dan aku benar-benar menyesal bahwa hal itu telah mengakibatkan kesalahpahaman di antara para fans, sesama anggota, para staf dan keluarga.
Aku telah memikirkan situasi ini dan menanyakan pada diriku sendiri apa yang menjadi hal terbaik yang harus dilakukan dan sebagai caraku untuk bertanggung jawab atas tindakanku ini, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKB48. Maaf untuk pengumuman yang tiba-tiba ini.
Aku meminta maaf kepada semua fans yang telah mendukungku selama ini karena aku harus meninggalkan grup dengan cara seperti ini. Aku ingin mengungkapkan perasaanku secara langsung kepada para fans dan semua orang yang khawatir dengan pemberitaan di artikel tersebut, karena itu aku mengumumkannya di blog milikku ini.
Yuka Masuda

Masuda yang juga merupakan anggota dari subgroup AKB48 yang bernama DiVA, baru-baru ini beristirahat sejenak dari kegiatannya di AKB48 untuk mendedikasikan waktunya pada drama musikal yang ia bintangi, The Wiz.

Pada dasarnya, Masuda dan ISSA berada di dalam apartemen ISSA selama kurang lebih 20 jam. Agensi Masuda mengatakan bahwa itu adalah pertemuan dengan para aktor The Wiz. Agensi ISSA menyebutkan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Sachiko Fukumoto, namun itu bukan karena Masuda.

 

source : natalie.mu, ameblo.jp/massuuu-yuttan/

via : aramatheydidnt.livejournal.com, tokyohive.com

COMMENT