SHARE THIS ARTICLE

Yuka-Masuda-Shares-Her-Experience-About-Having-a-Stalker-620x400

Yuka Masuda berbagi pengalaman mengerikannya dengan penguntit pada episode terbaru dari Non-Stop! di Fuji TV minggu ini.

Dalam wawancaranya, Masuda berbagi cerita tentang penguntitnya di SMA “Saya akan bangun di pagi hari dan memeriksa ponsel saya dan mendapatkan pesan dari orang yang saya tidak tahu, ketika saya memeriksa lampirannya itu akan berisi gambar-gambar yang diambil saat saya sedang tidur.” Masuda, yang telah tinggal sendirian sejak SMA, juga akan menemukan bahwa kontak dari teleponnya, termasuk para anggota AKB48, akan dikirim pesan dengan gambar-gambar dari dalam apartemennya.

Meskipun penguntit itu tidak pernah melakukan kontak fisik dengan Masuda, pengalaman itu dapat dimengerti menakutkan dan pelakunya sejak saat itu telah tertangkap .

Menurut Badan Kepolisian Nasional Jepang telah ada total 19.920 kasus penguntit yang dilaporkan pada tahun 2012 dengan peningkatan dari tahun ke tahun sejak tahun 2000, tahun pertama Stalker Control Act diberlakukan. Para penguntit sering digambarkan sebagai mantan kekasih, tetapi baru-baru telah ada pertumbuhan jumlah kasus yang melibatkan para penguntit yang tidak memiliki hubungan sebelumnya dengan target mereka.

Source : nihongogo.com
COMMENT