SHARE THIS ARTICLE

Pada 29 November, anggota grup idol Jepang AKB48 Yuka Masuda melakukan performance dengan Team K di AKB48 Theater di Akihabara.

Baru-baru ini Masuda membenarkan bahwa ia telah menginap di apartemen ISSA, anggota DA PUMP dan mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48. Ia muncul di atas panggung dengan senyuman dan memperkenalkan diri seperti biasa, namun berubah menjadi serius saat ia berkata, “Aku ingin meminta maaf kepada semua orang atas suatu hal.”

“Berita yang muncul di majalah mingguan hari ini telah menimbulkan rasa khawatir dan prihatin untuk banyak orang termasuk para fans yang telah mendukungku, dan para anggota lainnya, staf, keluarga dan teman-teman yang dekat denganku. Aku sangat menyesal,” katanya dan menundukkan kepalanya. Ia menambahkan, “Apa yang kurasakan sekarang telah kutulis di blog-ku.”

Masuda juga mengungkapkan, “Aku memulai sebuah panggung musikal berjudul WIZ ~Oz no Mahoutsukai~, dan aku belajar banyak hal mengenai bernyanyi dan berakting dari semua sudut pandang. Aku ingin belajar lebih banyak lagi dan lebih banyak lagi hal baru. Untukku, ini adalah masanya aku memikirkan untuk lulus.”

“Untuk bertanggung jawab karena telah mengecewakan dan membuat khawatir teman-temanku, aku akan mengundurkan diri dari AKB48,” ia meminta maaf dan melanjutkan kalimatnya dengan, “Sejujurnya, saat ini di teater ini, aku tidak berpikir aku akan mendapatkan dorongan dari semua orang. Walau perasaanku campur aduk, aku akan benar-benar memperhatikan semua ucapan yang kudapatkan, dan ingin menikmati performance ini bersama-sama dnegan semua orang.”

Tanggal kelulusan Masuda akan diumumkan setelah ditetapkan.

  

  

  

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT