SHARE THIS ARTICLE

Negeri Sakura tidak hanya terkenal dengan Gunung Fuji, anime, atau AKB48-nya lho. Tak kalah dengan negara lainnya, ternyata Jepang juga punya sejumlah lokasi menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di hari kasih sayang. Nah, ini dia lokasi-lokasinya.

Ueno Park, Tokyo

Yuk, Kunjungi Jepang di Hari Kasih Sayang (1)Taman bersejarah di dekat Stasiun Ueno, pusat Kota Tokyo ini, ternyata dulunya adalah bagian dari Kuil Edo Kaneiji lho. Sekarang taman ini menjadi surga bagi pencinta sakura di musim semi karena di sana terdapat lebih dari sepuluh ribu pohon sakura, lho! Coba kamu bayangkan, sensasi dan suasana saat duduk santai sambil menatap kelopak sakura yang beterbangan tertiup angin. Asyiknya!

Moon Crossing Bridge

Yuk, Kunjungi Jepang di Hari Kasih Sayang (2)Moon Crossing Bridge terletak di Arashiyama, daerah barat Kyoto. Tempat ini ternyata mempunyai sebuah jembatan dengan sungai yang mengalir dan pepohonan asri. Uniknya nih, jika diterjemahkan, nama jembatan ini diartikan sebagai jembatan bulan menyeberang.

Fuji-Q Highland

Yuk, Kunjungi Jepang di Hari Kasih Sayang (3)Fuji-Q Higland adalah salah satu tempat wisata Jepang yang menyuguhkan wahana permainan paling mendebarkan. Salah satunya adalah roda raksasa yang sangat tinggi.

Coba bayangkan deh teman, bagaimana rasanya naik roda raksasa itu. Apalagi jika kamu naik wahana itu bersama keluargamu. Sambil menikmati pemandangan kota di Jepang yang keren itu, jantung kamu pasti tambah berdebar-debar ya.

Source : berani.co.id
COMMENT