SHARE THIS ARTICLE

Sushi Bazooka (3)Siapa sih yang tidak mengenal sushi? Kalian pasti sudah tidak asing dengan salah satu makanan paling lezat di Jepang yang telah dikenal di seluruh dunia ini, kan? Meski berukuran mini dan nampak sederhana namun harganya masih terasa lumayan mahal bagi beberapa orang, apalagi kalau membuat sushi sendiri akan terasa menyulitkan dan belum tentu hasilnya seperti yang kita lihat di restoran. Tapi kini kalian tak perlu pergi ke restoran Jepang untuk menyantap sushi, karena kalian bisa membuat sendiri sushi di rumah dengan cara yang sangat menarik menggunakan Sushi Bazooka! Wah, bagaimana cara membuatnya?

Sushi Bazooka (1) Sushi Bazooka (1)Dilansir dari rocketnews24.com, membuat sushi dengan alat bernama The Sushi Bazooka alias Sushezi ini cukup mudah. Pertama kalian buka wadahnya yang mirip tabung, lalu isi dengan nasi dan bahan-bahan lainnya sesuai selera kalian, kemudian tutup bagian penyumbat di ujungnya. Setelah itu dorong “laras bazooka”-nya untuk menembakkan “mortir bazooka”-nya. Hasilnya adalah sushi lezat buatan kalian sendiri, soal rasanya? itu tergantung siapa pembuatnya dong, yang pasti kalian bisa membuatnya dengan mudah, kan? Masih bingung juga? Simak videonya di bawah ini!

Walau menghasilkan makanan Jepang yang praktis dibuat, produsen alat ini adalah Hydraflow Industries Ltd. yang berasal dari New Zealand. Nama alat ini sendiri, Sushezi, ternyata bukan bahasa Jepang, tapi adalah permainan kata dari “sushi” dan “easy“. Ada-ada saja ya, tapi memang sesuai dengan tujuannya, yaitu membuat sushi dengan mudah.

Sushi Bazooka (2)Bagaimana, apa kalian masih ingin membuat sushi secara tradisional atau dengan Sushi Bazooka?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT