SHARE THIS ARTICLE

Punya impian untuk berlibur ke Jepang? Atau sudah memiliki rencana, tapi masih bingung menentukan destinasi yang akan dikunjungi saat berada di Jepang nanti?

Ga usah khawatir, langsung aja mampir ke acara Japan Travel Fair 2015 yang diselenggarakan oleh JNTO (Japan National Tourism Organization). Acara yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 6-8 Maret 2015 ini bertempat di Atrium – Promenade Central Park Mall Jakarta Barat.

Japan Travel Fair 2015 (7)Penasaran bagaimana keseruan di Japan Travel Fair 2015? Yuk simak liputan team Japanese Station yang berkesempatan untuk meliput acara Opening Ceremony yang dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2015.

Acara opening ceremony buka dengan penampilan Kotaro Takura, seorang Football Freestyler dari Jepang yang menampilkan kelihaiannya dalam mengolah si kulit bundar, yang berhasil mengundang decak kagum dari para hadirin yang datang di Japan Travel Fair 2015.

Japan Travel Fair 2015 (8) Japan Travel Fair 2015 (9) Japan Travel Fair 2015 (10)Selanjutnya dilakukan pemukulan gendang kayu hingga pecah oleh perwakilan penyelengara bersama Putri Indonesia Lingkungan 2014 Elfin Pratiwi Rappa, yang menandai resmi dibukanya acara Japan Travel Fair 2014.

Japan Travel Fair 2015 (1)Japan Travel Fair kali ini memang ditujukan bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Jepang pada saat musim semi dan musim panas. Tidak kurang dari 20 travel agen lokal maupun dari Jepang siap memberikan informasi serta promo paket perjalanan bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Jepang untuk menikmati keindahan bunga Sakura maupun objek-objek wisata yang lainnya.

Japan Travel Fair 2015 (2) Japan Travel Fair 2015 (3) Japan Travel Fair 2015 (4)Buat kamu yang belum memiliki cukup tabungan buat ke Jepang, jangan khawatir, tersedia booth perwakilan masing-masing dari tempat wisata di Jepang yang secara cuma-cuma memberikan informasi tentang kebudayaan yang ada di kota mereka.

Japan Travel Fair 2015 (5) Japan Travel Fair 2015 (6)So… dari pada akhir pekan ga ada kerjaan, ga ada salahnya buat kamu berkunjung sambil menambah pengetahuan kamu tentang Jepang.

COMMENT