SHARE THIS ARTICLE

yui - flower flower

Pada tanggal 9 Januari, dilaporkan bahwa penyanyi dan penulis lagu Jepang YUI yang telah vakum dari kegiatannya sejak akhir tahun lalu, tampil di beberapa acara live di wilayah Kansai, dengan nama panggung flower flower.

Menurut orang yang berkaitan dengan acara-acara tersebut, YUI muncul di klub musik live kecil pada tanggal 7, 8 dan 9 Januari di kota-kota yang berbeda, sebagai salah satu dari beberapa penampil. Ia memperkenalkan dirinya sebagai flower flower, dan tidak membawakan lagu-lagu YUI. Kabarnya, rambut panjangnya dipotong pendek, dan ia menyanyikan beberapa lagu yang baru diciptakannya, ditemani oleh sebuah gitar akustik.

Karena penampilan YUI tidak diketahui oleh publik, dank arena di panggung tersebut ia tidak menciptakan “suasana YUI”, maka sebagian penonton tidak menyadari bahwa ia adalah YUI. Orang yang sama menjelaskan bahwa acara-acara tersebut bersifat privat, dan ia hanya menikmati musik bersama teman-temannya.

Saat YUI menyatakan akan vakum tahun lalu, ia menulis di situs resminya, “Aku ingin melakukan banyak hal yang menyenangkan melalui musikku yang berharga ini.”

Pada saat ini, mereka menyatakan tidak ada rencana konkrit untuk kembalinya YUI atau aktivitas barunya sebagai flower flower.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT