SHARE THIS ARTICLE

aragakiyui_japanrecordawards

Pada tanggal 18 Desember, aktris Jepang Yui Aragaki dan penyiar Azumi Shinichiro muncul dalam sebuah acara konferensi pers untuk acara The 54th Kagayaku! Japan Record Awards yang akan ditayangkan oleh stasiun TBS pada tanggal 30 Desember.

Azumi, yang telah membawakan acara sejak tahun 2001, menyambut, “Bekerja di samping Sakai-san selama 11 tahun terakhir ini, rasanya aku telah mempelajari banyak hal. Aku ingin benar-benar menunjukkan apa saja yang telah kupelajari di atas panggung tahun ini.”

Sementara itu, Aragaki akan menjadi host untuk acara Japan Record Awards ini untuk pertama kalinya. “Hal ini tak terduga. Aku merasa gugup,” katanya. Ia melanjutkan, “Aku belum pernah memiliki kesempatan mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan secara live oleh para artis berbakat sebanyak ini, jadi di atas segalanya aku ingin menikmati hal ini. Aku tidak terlalu akrab dengan membawakan sebuah acara, jadi bahkan saat ini, aku tidak tahu apakah aku harus berdiri di depan semua orang… Rasanya aku ingin pergi ke belakang.”

Aragaki menutup komentarnya, “Tanpa harus menyusahkan Azumi-san, aku akan melakukan yang terbaik supaya semua orang yang menonton acara ini akan menikmati waktu akhir tahun mereka.”

Selain Aragaki dan Azumi, beberapa artis lain seperti AKB48, Sandaime J Soul Brothers, AAA, dan Kyary Pamyu Pamyu juga turut hadir dalam konferensi pers itu.

source : news.infoseek.co.jp via tokyohive.com

COMMENT