SHARE THIS ARTICLE

Aktris cantik Yui Aragaki akan berperan bersama aktor Eita, dalam sebuah drama baru berjudul Mix, yang akan mulai tayang di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Drama komedi romantis ini menceritakan kisah Tamako Tomita yang dulunya disebut-sebut sebagai gadis pemain tenis meja jenius, yang mengincar kejuaraan tenis meja nasional di kategori ganda campuran sebagai usaha untuk membangkitkan kembali klub tenis meja yang didirikan oleh ibunya, dan mengalahkan orang yang telah mematahkan hatinya.

Yui Aragaki akan memerankan tokoh utama Tamako, yang berhenti bermain tenis meja setelah ibunya meninggal dunia dan bekerja sebagai office lady, namun kembali ke kampung halamannya karena patah hati. Sementara itu, mantan petinju professional yang akan menjadi pasangan main Tamako, Hisa Hagiwara, akan diperankan oleh Eita.

Mengenai perannya ini, Yui yang kini tengah menjalani latihan khusus tenis meja berkomentar, “Saya sama sekali tidak ada pengalaman main tenis meja, dan cara saya memegang raket, kuda-kuda saya, dan cara saya memukul bola sama sekali berbeda dengan pemain profesional. Saya merasa untuk dapat menanamkan gerakan-gerakan tersebut dalam tubuh saya, hanya bisa dengan cara berulang kali berlatih terus menerus.”

Selain Yui Aragaki dan Eita, aktor dan aktris ternama seperti Ryoko Hirosue, Kenichi Endo, Saeko Tanaka, Hayato Sano, Koji Seto, Mei Nagano, dan lain-lain akan turut meramaikan drama ini.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT