SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 November, terungkap bahwa penyanyi/penulis lagu Jepang YUI akan vakum dari kegiatan bermusiknya mulai akhir tahun 2012 ini.

Melalui sebuah pengumuman dengan tulisan tangan di situs resminya, YUI menjelaskan bahwa ia menemukan suatu hal baru yang ingin ia coba, dan memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia bermusiknya untuk mempersiapkan hal tersebut. “Aku tahu ini mungkin menyebabkan banyak orang khawatir, namun aku menulis surat ini dengan harapan bahwa surat ini dapat menyampaikan kepada semua bahwa aku memutuskan hal tersebut dengan pikiran yang positif.”

Mengenai masa depannya, ia berkomentar, “Gayaku mungkin akan berubah, namun aku ingin melakukan banyak hal yang menyenangkan lewat musik, jadi jika Anda ingin, tetaplah berada bersamaku.” Saat vakum nanti, YUI berencana untuk terus melaporkan kondisi terkininya kepada para fans-nya melalui situs resminya.

YUI dijadwalkan untuk tampil di program musik TV Asahi, MUSIC STATION pada tanggal 23 November. Fans dapat mengharapkan pengumuman langsung dari YUI dalam acara tersebut.

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT