SHARE THIS ARTICLE

Yoshino Nanjou (aktris pengisi suara Love Live!) membatalkan konser di Shanghai karena lututnya cederaPada hari kamis kemarin Yoshino Nanjou, aktris yang dikenal sebagai pengisi suara karakter Eli Ayase dalam waralaba anime Love Live! dan penyanyi yang tergabung dalam grup fripside, telah mengumumkan pembatalan penampilannya di konser Lantis Festival Anisong World Tour 2015 di Shanghai yang akan digelar tanggal 12 April.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, pengumuman itu dibuat karena ia mengalami cedera pada lututnya dan semakin parah. Ia bahkan dilarang melakukan berbagai kegiatan berat dan melakukan perjalanan keluar negeri oleh dokter yang menanganinya.

Para stafnya akan memantau perkembangan dari pemulihannya dan akan mengumumkan apakah ia akan tampil pada konser tanggal 18-19 April, karena Nanjou juga dijadwalkan akan tampil pada tanggal tersebut. Komite produksi dari Lantis Festival telah meminta maaf kepada para penggemarnya. Meski demikian delapan anggota dari para aktris pengisi suara Love Live! yang tergabung dalam unit bernama “μ’s” (Muse) tetap akan tampil.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT