SHARE THIS ARTICLE

Yojiro Noda - Illion

Yojiro Noda, vokalis dan gitaris dari band rock Jepang RADWIMPS akan memulai proyek solonya yang disebut Illion, dan telah terungkap bahwa ia akan tampil dalam gelaran Tokyo Rocks 2013 pada bulan Mei tahun depan.

Noda secara serius berencana untuk mengembangkan karirnya di luar negeri dengan proyek ini, dan berkomentar bahwa, “Aku ingin menciptakan musikku sendiri di luar negeri seperti yang telah kulakukan di Jepang, dan aku ingin mencapainya saat aku masih berusia dua puluhan.” Ia mengungkapkan alasannya memulai karir solonya dengan berkata, “Aku ingin menciptakan musik yang akan membantu mengenalkan Jepang kepada orang-orang di luar negeri. Namun menciptakan musik di luar negeri telah menjadi impian dan tujuanku sendiri, bukan impian dari bandku.”

Tokyo Rocks 2013 akan menjadi sebuah gelaran musik rock bergaya urban yang diselenggarakan selama 2 hari, dan akan mengambil tempat di stadion di Tokyo yang berkapasitas 50.000 penonton, dengan semua penonton berdiri di daerah arena. Detil mengenai tanggal dan tempat pastinya akan diumumkan kemudian.

Sehubungan dengan gelaran tersebut, juga diumumkan bahwa band rock Irlandia My Bloody Valentine akan menjadi pengisi acara utama dalam gelaran tersebut, dan mereka akan membawakan beberapa lagu baru dari album terbaru mereka.

source : jp-musicet.com

COMMENT