SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa YOHIO menjadi Ambassador untuk aplikasi Visual-keiVisUnite” yang akan dirilis pada pertengahan September.

Ambassador YOHIO mengatakan “Saya yakin bahwa VisUnite akan membawa revolusi baru dalam dunia Visual-kei. Saya juga berharap untuk melakukan yang terbaik untuk meningkatkan industri Visual-kei.”

VisUnite adalah kata yang diciptakan dan dikombinasikan dari kata “Visual” dan “Unite“, dan merupakan suatu aplikasi dengan pesan yang menghubungkan berbagai band dan para penggemarnya.

VisUnite adalah sebuah aplikasi partisipatif di mana para penggunanya dapat menelusuri foto dan film yang di-posting para artis, dan mendukung mereka melalui LO▼U (Like).
VisUnite akan memberikan berbagai kesempatan seperti penampilan di beragam acara, majalah dan iklan bagi para artis Visual-kei yang bergabung dengan aplikasi ini berdasarkan berapa banyak LO▼U (Like) yang mereka peroleh.
Juga akan diberikan hadiah khusus kepada para penggunanya berdasarkan berapa banyak LO▼U (Like) yang mereka berikan.

Aplikasi ini akan menjadi kompatibel di luar Jepang dan menambahkan fitur yang lebih berguna bagi para artis Visual-kei untuk membangun platform untuk budaya Visual-kei dari Jepang dan bekerja menuju kebangkitan industri Visual-kei.

VisUnite dijadwalkan akan tersedia pada pertengahan September. Saat ini menerima pre-order untuk di-download.

■ VisUnite pre-order
iOS: https: //yoyaku-top10.jp/u/a/MTk0NDI
Android: https: //yoyaku-top10.jp/u/a/MTk0NDM
* Saat ini hanya tersedia di Jepang. Hanya browsing saja yang tersedia untuk di luar Jepang.

YOHIO Menjadi Ambassador Untuk Aplikasi Visual-kei, Visunite!
■ Profil YOHIO
YOHIO berasal dari keluarga musisi di Swedia. Ia mulai belajar piano ketika berusia 6 tahun dan mulai menyusun lagu.
Mulai tertarik pada gitar saat ia berusia sebelas tahun dan membentuk sebuah band Visual-kei “Seremedy” pada usia 14 tahun.
Pada tahun 2011, ia menandatangani kontrak dengan Universal Music dan tampil sebagai aksi pembuka di acara festival Visual-kei, “V-ROCK Fes” di tahun yang sama.
Ia bekerja sebagai seorang aktor, aktor pengisi suara, model dan melakukan berbagai kegiatan panggung di Swedia dan menunjukkan berbagai bakatnya.
Pada tahun 2016, ia memindahkan basisnya di Jepang dan mengembangkan bandnya, “DISREIGN” dan melakukan berbagai kegiatan solo.

■ Deskripsi Aplikasi
Nama Aplikasi: VisUnite
Ambassador: YOHIO
OS: iOS (versi iOS7 atau di atasnya), Android (versi 4.03 atau di atasnya)
Biaya: Gratis (In App Purchase)
Website resmi: http: //visunite.com/en.html
Twitter resmi: https: //twitter.com/VisUnite

COMMENT