YANAKIKU Merilis Lagu Baru Yang Berjudul HACHIKO↑DANCE


Duo entertainer baru yang terbentuk pada tahun 2012, YANAKIKU, telah tampil di hadapan 50.000 orang di 10 negara di seluruh dunia. Duo gadis entertainer yang terdiri dari YANA dan KIKU melakukan aktivitasnya secara global dengan tema “Jepang”. Mereka tidak hanya tampil di Jepang, tapi juga di 10 negara di seluruh dunia. Tahun ini saja mereka telah tampil di tujuh negara, dan bertujuan untuk menaklukkan seluruh dunia! Pertunjukan dan obrolan lucu yang dibuat oleh dua gadis yang mengenakan “KimoCosu (Kimono + Costume)” karya original mereka ini adalah sesuatu yang wajib disaksikan.


Baru-baru ini YANAKIKU telah merilis lagu baru berjudul HACHIKO↑DANCE yang mengajak kita menari di jalanan Shibuya yang terdapat patung Hachiko. Lagu electro swing ini liriknya ditulis oleh Yuki Kawamura, seorang DJ dan produser dari Shibuya Oshima shibuya OIRAN, sebuah bar di Shibuya Dogenzaka. Sedangkan musiknya diaransemen oleh Taichi Master.

Must Read  Ryo Yoshizawa Tampil Memukau di Shibuya Tahun 2037 Dalam Iklan LayereD Stories Zero

Konsep dari lagu ini berasal dari kota Shibuya, sebuah kawasan hiburan yang banyak dikunjungi wisatawan dari dalam dan luar Jepang untuk melihat patung Hachiko yang terus menunggu tuannya dan dianggap sebagai suatu bentuk kebajikan. Lagu bernuansa pesta ini mengajak kita menikmati bermain-main di Shibuya walau hanya sekali dalam seumur hidup.

Pada karya sebelumnya, YANAKIKU mengeksplorasi musik yang menciptakan lagu funk bernuansa Showa dengan interpretasi mereka sendiri yang mengguncang dunia internet, dan Yuki Kawamura telah mencampuradukkan banyak informasi di kota Shibuya yang dikumpulkan untuk lagu mereka kali ini.

Must Read  Shibuhallo : Acara Tahunan yang Paling Ditunggu Di Bulan Oktober

Sebagai hasilnya, ia menggabungkan musik dance murni dari tarian tradisional Hachiko yang bisa dinikmati baik oleh orang dewasa hingga anak-anak bahkan oleh anjing peliharaan! Taichi Master menambahkan aransemen keren yang menjadikan lagu electro swing ini semakin funky melalui lirik yang mudah diingat dengan permainan kata dari nama-nama jalan di Shibuya yang ditulis oleh Yuki Kawamura. Dengarkan lagu electro swing bernuansa Jepang yang akan mengajak kita menari bersama Hachiko dan simak cuplikan video musiknya yang unik di bawah ini!


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

YANAKIKU Merilis Lagu Baru Yang Berjudul HACHIKO↑DANCE

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini