SHARE THIS ARTICLE

yanakiku_j-pop summit (2)

Duo vokal wanita J-Pop YANAKIKU memulai debut mereka di Amerika Serikat pada acara J-Pop Summit di San Francisco akhir pekan lalu, yang memberikan para penggemar di Amerika kesempatan pertama mereka untuk melihat penampilan berenergi tinggi dan MC yang penuh komedi dari YANAKIKU.

yanakiku_j-pop summit (3)

Duo ini memberikan nama khusus untuk para penonton yang memenuhi Japan Town di San Fransisco, dengan menyatakan “Kalian adalah selada, kami adalah daging!” sebelum memulai set live mereka yang berisi rilisan terbaru “FUJIYAMA DISCO” dan versi bahasa Inggris dari lagu mereka yang belum pernah dirilis “Ninja Iroha“.

yanakiku_j-pop summit (4)

Vokalis YANA dan KIKU berbicara dalam bahasa Inggris ke para penonton, dengan memberikan pesan positif bahwa “Musik itu lebih kuat dari perbedaan-perbedaan kita,” suatu pernyataan dengan arti khusus bagi YANA sebagai wakil dari sister city San Francisco, Osaka di Jepang.

Selain pertunjukan live mereka, YANAKIKU menjabat sebagai juri untuk kontes cosplay dan para penampil idola J-Pop Summit, serta berfoto dengan para penggemar dan memberikan KIMOCOS (Kimono Cosplay) dan memperagakan kaligrafi Shuji di stan mereka.

yanakiku_j-pop summit (5)

Lagu baru YANAKIKU berjudul “Orihime” telah dirilis tanggal 2 Juli di iTunes dan Spotify di seluruh dunia. Mereka akan menyusul penampilan mereka di J-Pop Summit dengan kembali terlibat di Hyper Japan Festival di London tanggal 25-27 Juli.

iTunes:
https://itunes.apple.com/us/artist/yanakiku/id883264584

Spotify:

=====

[SET LIST]

SE (“We are YANAKIKU”)
“High BEAM”
MC
“PAKU PAKU KINGYO”
“NINJA IROHA English Version”
“Orihime”
MC
SE
“FUJIYAMA△DISCO”
MC
“HELLO WORLD”

Image Credit: ©YANAKIKU/30 Frame, Inc.

COMMENT