SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 22 Oktober lalu di Jepang, Yamashita Tomohisa menghadiri sebuah acara syukuran yang digelar untuk merayakan kesuksesan fimnya “Kinkyori Renai”. Mengenai tindakan kriminalnya merusak sebuah properti yang telah berbuah tuntutan pada tanggal 21 Oktober lalu, Yamashita meminta maaf di depan 400 penggemar yang telah berkumpul.

“Terima kasih banyak telah berkumpul hari ini, dan saya meminta maaf telah menggunakan waktu dan kesempatan ini untuk meminta maaf karena telah menyebabkan masalah dan membuat cemas banyak orang akibat tindakanku akhir-akhir ini. Mulai saat ini aku ingin memperhatikan sudut pandang orang lain dan aku akan mengabdikan diriku untuk itu setiap harinya. Terima kasih atas perhatiannya,” kata Yamapi sambil membungkuk dalam-dalam setelahnya. Penggemar diam mendengarkan dan akhirnya memberikan tepuk tangan yang ramah.

Para pemain dalam film tersebut sebetulnya dijadwalkan untuk menghadiri jumpa penggemar dan sekaligus menyelenggarakan pesta kostum. Namun karena keadaan, Yamashita sendiri tampil dalam stelan hitam dan meminta maaf pada penggemar.

Event ini digelar untuk merayakan kesuksesan film yang menempati posisi pertama dalam jajaran box office selama 2 minggu berturut-turut. Yamashita berkomentar, “Kami senang karena aku tak pernah mendapat posisi pertama dalam peringkat film.”

Source : AramaJapan
COMMENT