Yamaha membuat anime original berjudul Master of Torque


master-of-torque

Mungkin beberapa dari kalian salah kaprah saat melihat judulnya. Begitu melihat kata “Yamaha” dan “anime” beberapa dari kalian pasti langsung menghubungkannya dengan Vocaloid. Tapi sayangnya bukan, terlihat dari judulnya, Master of Torque, sudah pasti bahwa anime ini akan berhubungan dengan motor. Ya, motor yang biasa kalian lihat memenuhi jalan sehari-hari.

Anime pendek berdurasi 5 menit ini bercerita tentang keseharian 3 pemuda pengendara motor yang bertempat di Tokyo, Jepang suatu saat di masa depan. Anime ini diharapkan dapat membawa pesan bagaimana “asiknya mengendarai motor dan gaya hidup para pengendaranya”, Anime ini juga mengedepankan motor Yamaha model “MT-09″ dan “MT-07″. Anime ini juga akan menjelaskan karakteristik produknya tersebut, jadi anime ini adalah iklan yang dikemas dalam bentuk Original Net Animation.

Selain itu, Yamaha juga akan meluncurkan sebuah situs yang menampilkan Rute Nasional 246 dan tempat-tempat lain yang menjadi tempat berkendara serta budaya dan benda-benda yang familiar dengan para rider. Kalian juga bisa menonton anime ini lewat situs-nya.

Must Read  MV Terbaru Aimer yang Berbalut Dark Mystic Telah Rilis di Jepang

master-of-torque-2

Hal terakhir yang ingin penulis tekankan dalam safety riding, jangan lupa pakai helm dan pakaian yang pantas saat mengendarai motor, jangan berkendara secara ugal-ugalan dan perhatikan kendaraan lain sebelum menyalip. Penulis masih melihat banyak orang yang menyetir motor secara tidak bertanggung jawab dan penulis harap kalian termasuk pengendara yang ikut memperdulikan pengguna jalan lain saat berkendara.

Source : jurnalotaku.com

Must Read  Charapedia Ungkap Anime Musim Gugur Yang Ingin Terus Dintonton Oleh Fans di Jepang

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Fajar Muhammad Farhan
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami

Yamaha membuat anime original berjudul Master of Torque

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini