SHARE THIS ARTICLE

Ada banyak sekali manisan yang terbuat dari Sakura di musim semi. Mari merasakan musim semi dengan mempelajari manisnya bunga sakura.

01

Bicara tentang musim semi di Jepang, setiap orang pasti membayangkan Sakura, atau Bunga Sakura yang bermekaran. Sakura adalah simbol dari musim semi di Jepang dan banyak orang menikmati untuk melihat mereka.
Ada banyak pohon pohon sakura di seluruh Jepang dan melihat mereka bermekaran adalah sesuatu yang mempesonakan.
Sakura yang indah, dan dicintai, juga merupakan motif yang terbaik untuk manisan.
Ada banyak manisan terbuat dari Sakura atau menggunakan Sakura sebagai motif musim semi.
Sakura tidak hanya lezat tapi juga terlihat halus dan indah.

Inilah hadiah terbaik pada saat musim semi!

Hiyoko

image_139668338913_article

“Hiyoko” yang merupakan hadiah yang umum dari Tokyo, memiliki versi sakura yang terbatas di musim semi. Rasa yang lembut dari Sakura membuatnya menjadi suguhan yang elegan. Setiap tahun ada banyak penggemar yang menunggunya di musim semi.

SAKURA chocolate

image_139668385551_article

image_139668369916_article

Coklat sakura ini dijual dalam waktu yang terbatas sebagai hadiah di White Day. Paket ini didekor bersama desain dari kelopak sakura yang ditiup angin. Perusahaan WA-BI-SA, mencoba menggabungkan tradisi Jepang ke dalam teknik pastry barat.

SAKURA Mont-blanc roll cake

image_139668460354_article

Roll cake Kagutsudo sangat populer di situs belanja internet Rakuten. Mereka membuat roll cake Sakura Mont-blanc yang indah di musim semi. SAKURA dicampur ke dalam adonan, memberikannya sedikit rasa sakura ketika dimakan.

Flower blooming rice crackers

image_139668659348_article

Kerupuk nasi ini sangat sempurna di saat kita pergi melihat sakura. Meskipun warnanya yang terlihat cerah, mereka tidak dibuat dengan pewarna sintetis.

SAKURA Macaron

image_139668521676_article

Sakura macaron ini sangat menyenangkan hanya dengan melihatnya. Sangat mudah untuk menemukan macaron rasa sakura, atau bahkan yang memiliki cetakan sakura yang lucu di atasnya. Banyak macaron yang langka ini yang benar-benar berbentuk seperti sakura. Mereka pasti menjadi hadiah yang terbaik untuk setiap wanita atau pria yang suka dengan benda benda yang lucu.

SAKURA “hitohira”

image_139668569761_article

Ini adalah hadiah lainnya yang populer dari Tokyo, “SAKURA hitohira”. Biskuit yang sangat tipis dengan rasa sakura dengan coklat putih di tengahnya. Kombinasi yang bagus!

Haagen-Dazs, SAKURA

image_139668620501_article

Haagen-Dazs rasa sakura ini dibuat sebagai peringatan 30 tahun Haagen-Dazs di Jepang. Anda dapat membeli ini di banyak toko di seluruh Jepang, sehingga mudah untuk dicoba.

SAKURA flavored strawberry cake/ Familymart

image_139668635501_article

Family Mart memiliki kolaborasi musim semi dengan vocaloid Hatsune Miku. Ini adalah salah satu manisan yang telah menghasilkan kue strawberry rasa Sakura. Bahkan jika kalian bukan fans Hatsune Miku ini layak untuk dicoba.

Kocha Kaden -melty sakura-

image_139668719920_article

Dari seri teh botol plastik yang terkenal, “Kocha Kaden” hadirlah sebuah Royal Milk Tea dengan rasa sakura. Minuman ini menjadi sangat populer di antara para wanita di tahun ini

Source : tsunagujapan.com
COMMENT