SHARE THIS ARTICLE
Wow! Ternyata Ultraman Adalah Pegawai Kantoran!
image: [email protected]_kenbou

Siapa yang tidak kenal dengan Ultraman? Film dan seri superhero Jepang yang pernah tayang di Indonesia dan memiliki cukup banyak penggemar. Tak sedikit dari mereka yang juga menggemari Super Sentai, Kamen Rider dan seri tokusatsu lainnya.

Buat penggemar superhero di Jepang, tepatnya di stasiun Meguro, telah muncul sosok unik Ultraman Jack dengan tas kerja yang menggantung di bahunya, yang tengah bersiap untuk naik kereta jurusan Yamanote. Tentunya hal ini membuat heboh komuter yang sedang menunggu kereta.

Namun, sebelum berhasil naik kereta, beberapa orang petugas stasiun tiba-tiba menghentikan si karakter berkostum merah dan perak itu untuk dimintai keterangan. Setelah dinasihati oleh para petugas stasiun, superhero ini pun dengan cepat dan sigap keluar dari stasiun.

Petugas stasiun Meguro mengonfirmasi bahwa ada seorang calon penumpang berpakaian Ultraman yang menggunakan stasiun pada hari Jumat tanggal 17 Juni lalu. Setelah melepas topengnya di hadapan petugas stasiun, penumpang ini diperbolehkan untuk pulang. Namun tidak ada tanggapan tentang siapa jati diri penumpang ini.

Ternyata, model Akina Aoshima juga menyaksikan kemunculan sosok unik ini secara langsung. Bahkan Akina sempat mem-posting foto Ultraman Jack itu, yang tidak mengacuhkan sapaannya, lewat akun twitter pribadinya.

Apakah superhero ini memilih kehidupan yang lebih tenang sebagai pekerja kantoran di Jepang setelah pensiun dari melawan kaiju?

Source : rocketnews24.com
COMMENT