SHARE THIS ARTICLE
image: biatv.hu
image: biatv.hu

Setiap orang memiliki selera pribadinya masing-masing, apa yang seseorang sukai belum tentu disukai orang lain, itu sudah menjadi hal yang biasa, kan? Tapi biasanya kalau berkenaan dengan hal-hal pribadi, jarang ada orang yang mau mengungkapkannya. Tapi dari survei berikut ini akan kita melihat bagaimana pendapat para wanita Jepang tentang bulu-bulu yang ada di tubuh pria.

Wow! Survei mengungkap bahwa 2 dari 3 wanita Jepang lebih suka pria dengan ketiak berbulu!Seperti dilansir dari rocketnews24.com, survei ini bertanya pada sekitar 200 wanita Jepang yang berusia antara umur 20-an dan 30-an. Pertanyaan-pertanyaannya adalah: “Bagaimana perasaan Anda tentang pria tanpa bulu di kaki mereka?” dan “Bagaimana perasaan Anda tentang pria tanpa bulu di ketiak mereka?

“Apa kesan Anda dari para pria tanpa bulu di kaki mereka (dicukur, waxing, dll)?”

47,5 persen responden mengatakan mereka memiliki kesan positif dari para pria seperti ini.
52,5 persen responden mengatakan mereka memiliki kesan negatif dari para pria seperti ini.

Mereka yang mendukung para pria tanpa bulu di kakinya berkomentar seperti, “Jika mereka terlalu berbulu, itu seperti serangga bisa terjebak di dalamnya, dan itu jorok,” lalu, “Jika mereka memiliki kulit yang bagus, itu terlihat indah.” Sedangkan mereka yang anti terhadap para pria tanpa bulu di kakinya berkomentar, “Saya mulai membayangkan mereka mencukur atau waxing saja itu terasa jorok!” ada juga yang berkomentar, “Para pria tanpa bulu tampaknya seperti mereka kehilangan beberapa kejantanan mereka.”

Sementara itu ketika berkenaan dengan bulu ketiak, hasilnya sedikit lebih berbeda jauh.

“Apa kesan Anda dari para pria tanpa bulu ketiak?”

38 persen dari responden mengatakan mereka memiliki kesan positif dari para pria seperti ini.
62 persen dari responden mengatakan mereka memiliki kesan negatif dari para pria seperti ini.

Hasil ini terlihat hampir dua-pertiga dari 200 wanita Jepang yang terlibat survei ini. Pada dasarnya, alasan yang mereka berikan hampir sama seperti survei tentang bulu kaki. Mengenai komentarnya, ada salah satu responden yang mengatakan, “Para pria diharapkan memiliki ketiak yang berbulu.”

Bagaimana dengan kalian? Apa memilih ketiak dan kaki yang berbulu, atau tidak?

Source : rocketnews24.com
COMMENT