SHARE THIS ARTICLE
fubiz
fubiz

Seniman senior asal Jepang, Yayoi Kusama terlihat dalam berbagai pameran di Eropa dan Jepang. Dia adalah artis pertama yang mewakili Jepang dengan galeri solo yang di gelar pada tahun 1993 di Venice Biennale.

Sebelumnya, Yayoi Kusama memulai debut pertamanya dalam pameran ‘I Who Have Arrived In Heaven’ untuk Gallery David Zwirner di New York.

Wow, Seniman Jepang 'Sulap' Ruang Cermin dengan Ilusi Luar Angkasa! (2) Wow, Seniman Jepang 'Sulap' Ruang Cermin dengan Ilusi Luar Angkasa! (3)Pameran ini menampilkan sebuah kreasi luar biasa yang dinamakan ‘Mirrored Infinity Room’. Ruang pameran ini berbeda dengan pameran pada umumnya, di ruangan ini para pengunjung bisa merasakan seperti berada di luar angkasa lho.

Wow, Seniman Jepang 'Sulap' Ruang Cermin dengan Ilusi Luar Angkasa! (4) Wow, Seniman Jepang 'Sulap' Ruang Cermin dengan Ilusi Luar Angkasa! (5)Mirrored Infinity Room’ adalah sebuah ruangan gelap yang dipenuhi dengan cermin-cermin di dinding. Ruang pameran ini sangat tenang dan dilengkapi dengan lampu LED yang dipasang pada langit-langit. Pengunjung pun juga bisa melihat indahnya kolam air dangkal yang menjadi bagian di lantainya.

Tak hanya itu saja, Yayoi juga menyulap ruang pameran ini dengan lampu-lampu indah yang bisa berkedip mirip dengan bintang. Yayoi bisa membuat setiap pengunjung merasakan seolah-olah mereka berada di alam galaksi.

Source : dreamersradio.com
COMMENT