SHARE THIS ARTICLE

Disadari atau tidak, resleting menjadi suatu benda yang selalu dekat dan biasa Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari. Di mata Kitagawa Jun, seorang seniman asal Jepang, resleting yang biasa-biasa saja diubahnya menjadi suatu karya seni yang menakjubkan.

resleting (1)

Seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (5/4/2014), Kitagawa Jun mulanya melukis resleting di dinding dengan efek dua dimensi. Namun ia merasa kurang puas dan tertantang untuk membuat karya yang jauh lebih sulit dengan efek tiga dimensi. Resleting karyanya juga dibuat dengan ukuran raksasa.

resleting (2)

resleting (4)

Salah satunya karyanya yang menarik adalah lukisan 3D resleting raksasa di dinding terowongan Tokyo. Gambarnya yang unik tentunya menarik perhatian pejalan kaki sekitar hingga dijadikan objek foto oleh anak-anak muda Jepang. Tak hanya itu, ia juga membuat resleting raksasa dan ditempatkan di sebuah kolam.

resleting (3)

Kini Kitagawa tengah dalam proyek pengerjaan resleting raksasa baru yang rencananya akan dipasang di beberapa tempat publik Jepang seperti gedung perkantoran dan jalan-jalan. Ia mengungkapkan bahwa karyanya tersebut mempunyai tujuan untuk membuat orang bisa lebih berimajinasi terhadap hal-hal yang menurut mereka biasa.

Source : lifestyle.liputan6.com
COMMENT