SHARE THIS ARTICLE

melon bread hat (1)Roti melon begitu dicintai di Jepang. Selain sebagai camilan favorit, roti in juga muncul dalam manga dan anime. Dan kini, setiap orang bisa memakainya di kepala mereka. Sebenarnya ini adalah baret yang terlihat seperti roti.

melon bread hat (2)Ini adalah baret roti melon buatan tangan dari Marisan Bakery. Kalian tentu saja tidak bisa memakan topi ini, karena, sebagaimana disebutkan di atas, ini bukanlah roti yang sebenarnya. Tapi topi ini memang terlihat lezat, seperti halnya tas, dompet dan tas yang terinspirasi dari roti ini.

melon bread hat (3)
Photo: cappuccino_P
melon bread hat (4)
Photo: Kakkokari

Roti melon memang sangat lezat. Bukan hanya para karakter anime saja yang menyukainya! Jika kalian belum mengenal roti melon (メロンパン atau “meron pan“), roti ini memperoleh namanya karena terlihat seperti kerak manis yang menutupi bagian atas roti yang mengembang, yang terlihat seperti melon. Di bawah ini, kalian dapat melihat roti melon yang sebenarnya.

melon bread hat (5)
Photo: Sakurai Midori
melon bread hat (6)
Photo: skr_stelle

Sebuah baret roti melon ini dijual seharga 5.400 yen (US$ 45). Ada juga berbagai aksesoris lainnya yang terinspirasi dari roti: tas roti melon seharga 6.400 yen ($ 54), sedangkan dompetnya masing-masing seharga 2.600 yen ($ 22).

melon bread hat (7) melon bread hat (8) melon bread hat (9) melon bread hat (10) melon bread hat (11)Masing-masing topi ini adalah buatan tangan yang dibuat satu-per-satu di Osaka, jadi ini bukan barang yang diproduksi secara massal. Oleh karena itu, dan karena perhatian yang baru-baru ini Marisan Bakery telah dapatkan secara online di Jepang, banyak item yang terjual habis. Dengan popularitas seperti itu, Marisan mungkin ingin menyewa beberapa pembuat roti, eh, topi.

Source : kotaku.com
COMMENT