SHARE THIS ARTICLE

japans-cat-food-restaurant-is-back

Tahukah kalian dalam perayaan Cat Day pada tanggal 22 Februari, Nestle Purina menciptakan makanan bertema kucing yang terinspirasi oleh luxury cat food,Mon Petit yang populer. Para pengunjung disuguhi dengan satu set penuh hidangan dengan item-item yang menyerupai makanan ringan yang diperuntukkan untuk hewan peliharaan kalian. Dengan pelayan yang didandani persis seperti kucing dan dilengkapi oleh banyaknya aksesoris yang bertemakan kucing, restoran ini pun mendapat banyak respon positif dari para pengunjung terutama mereka para penyayang hewan berbulu ini. Setelah banyak yang menyesal karena restoran ini hanya buka selama 4 hari saja maka pihak restoran Mon Petit pun kini kembali buka di Tokyo selama kurang lebih sebulan untuk memuaskan hasrat para penyayang kucing untuk memanjakan kucing kesayangannya.

Pertama, mari kita lihat dulu menu apa saja yang dihidangkan oleh restoran ini.

Hidangan pembuka

japans-cat-food-restaurant-is-back3

japans-cat-food-restaurant-is-back4

japans-cat-food-restaurant-is-back5

japans-cat-food-restaurant-is-back6

japans-cat-food-restaurant-is-back7

japans-cat-food-restaurant-is-back8

Hidangan utama

japans-cat-food-restaurant-is-back9

japans-cat-food-restaurant-is-back10

Hidangan pencuci mulut

japans-cat-food-restaurant-is-back11

Lalu bagaimana dengan uang yang harus kita keluarkan untuk menyantap semua makanan itu? Biayanya agak mahal yaitu kita harus mengeluarkan uang setidaknya 5.000 Yen (48,90 US$) per orang. Tapi dengan biaya tersebut kalian akan mendapat bonus nekomimi (bondu berbentuk telinga kucing).

134

Jadi, jika kalian tertarik untuk datang ke restoran ini maka harus cepat-cepat reservasi terlebih dahulu karena restoran ini hanya buka sampai pertengahan April, dan yang terpenting jangan lupa untuk membawa kucing kesayangan kalian.

Restoran Mon Petit
Alamat: 東京 都 港 区 虎ノ門 2-1-1 商船 三井 ビル 1F
Buka: 25 Maret 2014 – 25 April 2014
Jam: 8:00-22:30 (Senin-Jumat), 12:00-15:00, 18:00-22:30 (Minggu)
Ditutup: Minggu, 27 Maret, 17 April
Reservasi: 03-5423-6720

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT