SHARE THIS ARTICLE

chao (1)

Melakukan hal gila jarang dilakukan semua orang, tapi tidak dengan Chao, traveller asal Jepang. Ia menjelajah dunia hanya memakai sepeda roda satu. Wow!
Inilah hal gila yang dilakukan salah seorang traveller asal Jepang. Dengan sepeda roda satu, ia berhasil keliling dunia dan menjelajahi tempat ekstrem di setiap negara.

chao (2)

chao (3)
Peta dari semua negara yang CHAO telah kunjungi. Negara berikutnya? “Mongolia, Australia, dan Greenland!”

Manusia ini bernama Chao yang berprofesi sebagai breakdance membuat banyak orang terpesona dengan keberanian yang dilakukan menjelajahi tempat ekstrem di dunia.

chao (5)

chao (6)

Tidak tanggung-tanggung, ia melakukannya dengan sepeda roda satu. Kemudian ia menggunggah ke dalam bentuk video dan berhasil ditonton banyak orang.

Pria ini mampu menjelajahi 42 negara dan 121 kota. Bahkan di dalam perjalanannya, ia merekam berbagai macam video pendek bagaimana kesehariannya selama travelling. Tak luput, ia kerap berinteraksi dengan penduduk sekitar selama melakukan perjalanan.

Ia juga melakukan atraksi unicycling di setiap tempat yang dilalui, tak peduli apakah dekat dengan situs bersejarah, lokasi wisata populer, bahkan area persawahan.

chao (4)

Dilansir Rocketnews, pria ini nekat melakukan atraksi setelah terinspirasi oleh Yusuke Ishida yang melakukan tur keliling dunia hanya dengan menggunakan sepeda. Ia pun merasa mampu melakukan hal yang sama hanya dengan sepeda roda satu.

Sources :
COMMENT