SHARE THIS ARTICLE

Masalah rasa basah di bagian ketiak ternyata bukan cuma dialami oleh orang Indonesia, tetapi juga Jepang. Udara panas memang menyebabkan keringat di bagian lipatan badan keluar berlebihan.

Wow! Perusahaan Jepang Ciptakan Alat Pendingin Ketiak!

Thanko, sebuah perusahaan teknologi di Jepang, menciptakan “Waki no Shita Kura” yang bisa memberikan angin pada ketiak sekaligus mengatasi masalah keringat di ketiak.

Alat pendingin ketiak berbentuk persegi seukuran 60 milimeter x 65 milimeter dan setebal 15 milimeter ini sangat praktis. Hanya dioperasikan oleh sepasang baterai ukuran AAA atau koneksi USB ke sumber daya lainnya, alat ini mampu mengalirkan angin yang cukup kencang ke ketiak.

Wow! Perusahaan Jepang Ciptakan Alat Pendingin Ketiak!

Karena fungsinya untuk mengalirkan udara ke ketiak, maka alat ini memiliki penjepit khusus yang dapat ditempatkan di bawah lengan baju. Lubang udara dari alat ini diarahkan di bagian dalam baju dan ke arah ketiak.

Kipas mini ini bahkan bukan hanya dapat dipakai untuk mendinginkan ketiak yang berkeringat, namun juga dapat dipasang di antara kancing kemeja bila terasa gerah di dada dan perut.

Kalian ingin mencobanya? Jangan khawatir, karena alat ini tak terlalu mencolok terlihat oleh orang lain.

Source : gizmodo.com
COMMENT