SHARE THIS ARTICLE

fuwarinkaice_release1

Beberapa minggu yang lalu, Haagen-Dazs mengeluarkan makanan ringan edisi khusus es krim dengan rasa mawar. Dan mendapat respon yang positif karena rasanya cukup lezat secara keseluruhan. Bukan pertama kalinya perusahaan snack ini telah menjual makanan ringan dengan rasa mawar karena sebelumnya telah memproduksi permen rasa mawar. Dan mulai 3 Maret ini mereka merilis Fuwarinka Ice.

Nama Fuwarinka Ice sendiri diambil dari merek Kracie sebelumnya yaitu permen dengan rasa mawar. Makanan ringan ini dibuat dari minyak mawar Damask dan pembuatnya mengatakan tidak hanya sebatas rasanya yang unik, tetapi juga membuat nafas dan aroma tubuh kalian menjadi beraroma mawar.

products_img01

Dengan adanya pernyataan dari Kracie yang mengatakan bahwa makanan ringan ini dapat membuat aroma tubuh kita menjadi beraroma mawar maka menyebabkan banyak orang sangat ingin mencobanya dan siap untuk memborongnya di supermarket terdekat.

Bagaimana dengan harganya? Satu pak makanan ringan ini bisa kalian dapatkan dengan harga 150 Yen (1,48 US$) dan dapat ditemukan di supermarket, toko-toko ataupun toko obat di seluruh Jepang.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT