SHARE THIS ARTICLE

Wow! Kimono dan samue berbahan denim yang cocok untuk musim panas ini memadukan busana barat dan timur! (1)Apa jadinya kalau  yukata, kimono ringan yang dikenakan pada musim panas, dipadukan dengan blue jeans, yang merupakan simbol fashion ikonik dari Amerika? Lee, perusahaan jeans dari Amerika, menjalin kerjasama dengan jaringan restoran izakaya di Jepang bernama Tsukada Nojo, yang memutuskan untuk masuk ke bisnis fashion. Kedua perusahaan tersebut telah bekerja sama untuk menghasilkan dua produk yaitu yukata mini dan samue berbahan denim.

Wow! Kimono dan samue berbahan denim yang cocok untuk musim panas ini memadukan busana barat dan timur! (2)Seperti dilansir dari rocketnews24.com, desain yukata tradisional ini tersedia baik untuk pria dan wanita, sementara yukata mini berbahan denim hanya tersedia untuk wanita. Yukata mini berbahan denim yang lebih pendek dari yukata normal ini ditawarkan seharga 26.000 yen dengan pilihan warna obi (ikat pinggang) dari kuning, merah, atau biru. Atau, kalian dapat membeli yukata-nya saja seharga 21.500 yen dan menutupnya dengan ikat pinggang biasa.

Wow! Kimono dan samue berbahan denim yang cocok untuk musim panas ini memadukan busana barat dan timur! (5)Untuk para pria, Lee dan Tsukada Nojo telah menciptakan samue denim, pakaian seorang pengrajin tradisional yang terdiri dari kemeja yang diikat menutupi bagian perut dan sepasang celana longgar. Kedua komponen tersebut dijual seharga 29.500 yen, tetapi jika kalian hanya menginginkan bagian atas atau bawahnya saja dapat kalian beli secara terpisah masing-masing seharga 18.700 yen dan 12.800 yen. Untuk mendapatkannya bisa kalian pesan di sini.

Source : rocketnews24.com
COMMENT