SHARE THIS ARTICLE

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (1)

Natasha (29 tahun) adalah wanita penggemar Hello Kitty dari Inggris yang telah menjadi topik panas di internet internasional. Begitu juga di Jepang, ada banyak berita yang mengabarkan wanita yang telah mengoleksi Hello Kitty tersebut. Natasha sendiri telah menjadi penggemar Hello Kitty dengan penuh semangat dan keseriusan. Ia telah memiliki koleksi lebih dari 10.000 benda bertema Hello Kitty dan jumlah uang yang dihabiskan untuk koleksinya telah mencapai 50.000 pound (sekitar 8.550.000 yen).

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (2)

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (3)

Dilansir dari madameriri.com, dalam mengoleksi Hello Kitty, Natasha mengalami banyak perjuangan, salah satunya adalah ketika mantan pacarnya tidak setuju dengan hobinya itu dan berusaha untuk membuang koleksi Hello Kitty miliknya. Meskipun mantan pacarnya mencoba untuk membuang Hello Kitty tersebut, Natasha memutuskan untuk meninggalkan pacarnya hanya demi Hello Kitty.

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (4)

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (5)

Sejak tahun 2000, Natasha mulai mengumpulkan Hello Kitty ketika ia masih berusia 14 tahun, yang dimulai dari sebuah buku catatan bertema Hello Kitty pemberian temannya dari Jepang sebagai suvenir. Natasha sendiri dianggap lucu oleh orang-orang karena menjadi penggemar Hello Kitty. Jepang dan Amerika Serikat telah bekerjasama dalam penjualan barang-barang Hello Kitty, dan kini barang-barang Hello Kitty dapat diperoleh melalui situs belanja online di Inggris.

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (6)

Wow! Kamar penggemar Hello Kitty ini menjadi topik pembicaraan di Jepang! (7)

Koleksinya ada lebih dari 10.000 benda lho, kalau hilang satu apa akan ketahuan ya?

(Rina Hergisa)

Source : madameriri.com
COMMENT