SHARE THIS ARTICLE

Wow! Idol group robot tampil bersama Idoling!!!, Cupitron dan Akishibu project di Akihabara! (1)

Sebelumnya telah diberitakan bahwa idol group robot akan segera hadir dan berkolaborasi dengan idol group sungguhan, kini hal itu telah terwujud melalui acara peluncuran deretan robot PREMAID AI dari DMM.make ROBOTS pada tanggal 29 Oktober 2015 yang digelar di Akihabara, Jepang. Dalam acara tersebut robot-robot  tabletop itu tampil bersama para idol group sungguhan seperti Idoling!!!, Akishibu project, Cupitron, Afilia Saga dan Niji no Conquistador.

Wow! Idol group robot tampil bersama Idoling!!!, Cupitron dan Akishibu project di Akihabara! (2)

Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, dalam acara bersejarah yang dibuka oleh MC Erica Tonooka dan Rurika Yokoyama dari Idoling!!! ini presiden DMM Tatsuya Matsue menyatakan bahwa perusahaannya sedang mengerjakan robot yang bisa menari seperti manusia dan ada banyak gerakan tarian populer yang menjadi inspirasi dari gerakan-gerakan mekaniknya.

Wow! Idol group robot tampil bersama Idoling!!!, Cupitron dan Akishibu project di Akihabara! (4)

Manajer proyek bernama Suzuki dan perwakilan dari Robot Yuenchi (Robot Amusement Park) bernama Okamoto menjelaskan bahwa mereka ingin memiliki sebuah robot yang dapat muncul pada acara akhir tahun Kouhaku Utagassen, selain mengembangkan robot yang bisa muncul di film-film Hollywood dan dunia hiburan lainnya. Robot-robot bernama PREMAID AI, PREMAID AI Mari, dan PREMAID AI Yukari ini dapat dioperasikan dengan OS mobile Android, sehingga para pemiliknya dapat memprogramnya.

Wow! Idol group robot tampil bersama Idoling!!!, Cupitron dan Akishibu project di Akihabara! (3)

Simak penampilan robot-robot lucu tersebut dalam video di bawah ini!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT