SHARE THIS ARTICLE

img_89451

Tokyo saat ini sudah menjadi kota terpadat di dunia, selain didukung dengan infrastrukturnya kota ini juga memiliki semua syarat untuk menjadi kota metropolitan. Salah satunya adalah sumber mata air panas, banyak orang yang berpikir jika sumber mata air panas hanya dapat dijumpai di kota-kota kecil yang dekat dengan pegunungan, tapi anggapan itu salah karena kota metropolitan seperti Tokyo pun sudah dapat menyediakan tempat di mana kalian dapat bersantai dan melupakan sejenak rutinitas pekerjaan dengan berendam di air panas. Karena jika kita menanyakan langsung kepada para karyawan-karyawan di Jepang, tempat mana yang paling favorit untuk mengisi liburan, maka mayoritas mereka akan menjawab berendam di air panas masih menjadi tempat yang paling populer untuk dikunjungi.

Lalu dimanakah lokasi tersebut? Kalian dapat menuju ke sana sekitar satu menit dengan berjalan kaki dari JR Kamata Station, tempat tersebut bernama SPA & HOTEL 和 (Nagomi). Hotel ini memiliki pemandian air panas pribadi di kamar. Mungkin untuk sebagian orang berpendapat bukanlah hal yang aneh jika sebuah hotel memiliki pemandian air panas sendiri, tetapi untuk ukuran hotel di Jepang hal ini merupakan suatu langkah nyata untuk ‘memasukan’ onsen ke dalam kamar.

img_8918

Hotel ini pun difasilitasi TV di atas bathtub, yang dapat kalian tonton saat berendam. Lalu yang paling mengundang banyak pengunjung untuk datang ke hotel ini adalah air yang dipakai bukan air hangat pada umumnya, karena hotel ini menggunakan ‘air hitam’. Ya pengertian ‘air hitam’ dalam arti yang sebenarnya karena air ini berwarna hitam yang berfungsi untuk membuat kulit kalian agar lebih indah dan halus.

img_8946

img_8976

img_8917

Selain hal-hal unik sebelumnya yang disebutkan, hotel ini juga difasilitasi fasilitas mandi pada umumnya seperti berbagai shampoo, conditioner dan lotion.

img_8910

img_8960

img_8962

Ketika selesai berendam, kalian dapat bersantai di kamar yang difasilitasi kasur yang sangat lembut dan nyaman cocok untuk membuat kalian melupakan sejenak rutinitas pekerjaan.

img_8900

img_8903

img_8940

Dan yang harus kalian ingat, ini masih Tokyo. Tidak ada pemandangan alam yang indah, tidak ada suara alam, maupun udara segar khas pegunungan yang dapat kalian nikmati, tapi hotel ini patut untuk dikunjungi bagi kalian yang ingin melupakan sejenak rutinitas pekerjaan dan kepenatan kota.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT