SHARE THIS ARTICLE

Wow! Ganguro Cafe di Tokyo ini menjanjikan pengalaman menggila untuk pengunjungnya! (1)Bosan dengan maid cafe? Atau sudah sering mengunjungi cat cafe? Kini ada kafe bertema baru yang muncul di Shibuya, Tokyo lho, namanya Ganguro Cafe. Kalau kalian sedang mengunjungi Tokyo, jangan lupa mampir ke kafe ini ya, karena kafe ini ini menjanjikan “pengalaman menggila” untuk pengunjungnya! Tapi, apa kalian tahu apa sih ganguro itu?

Photo: Keiteen1220
Photo: Keiteen1220

Seperti dilansir dari kotaku.com, kafe dan bar ganguro ini dibuka oleh para wanita dari Black Diamond, suatu “gal circle” yang para anggotanya menghitamkan kulit mereka, menumbuhkan kuku yang sangat panjang, mengenakan pakaian yang mencolok dan memiliki tatanan rambut yang berwarna-warni. “Gal” (ギャル atau gyaru) sendiri adalah suatu subkultur fashion di Jepang yang muncul di tahun 1990-an, ketika para gadis dan wanita muda mewarnai rambut mereka menjadi berwarna coklat dan menghitamkan kulit mereka.

Photo: mokorieri
Photo: mokorieri

Kafe ini dikelola oleh para wanita yang sangat mendalami gaya ganguro hingga menjadi gaya hidup mereka. Ganguro Cafe ini juga mempromosikan diri untuk para pengunjung dari luar Jepang. Walau banyak dari para gals tersebut tidak bisa berbicara bahasa Inggris dengan sempurna, mereka sudah terbiasa dengan para pelanggan dari luar Jepang, bahkan ada salah satu staf kafe ini, yang bernama Barbie, yang berasal dari Amerika Serikat, jadi tentunya bahasa Inggris-nya sudah fasih.

Wow! Ganguro Cafe di Tokyo ini menjanjikan pengalaman menggila untuk pengunjungnya! (1)Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa pelayanan dari para stafnya bagus, menyenangkan, dan selain melayani minuman, mereka juga menari para-para. Sebagai restoran yang direkomendasikan di Shibuya, Ganguro Cafe bahkan telah mencapai peringkat ketujuh di TripAdvisor. Jadi, kalau kalian berkunjung ke kafe ini tentunya akan mendapat pengalaman yang mengesankan.

Photo: Kai-You
Photo: Kai-You

Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resmi kafe ini sebelum kalian berencana datang ke sana!

Source : kotaku.com
COMMENT