SHARE THIS ARTICLE

Gunung Fuji, Jepang, telah ada selama ribuan tahun dan tidak terhitung lagi berapa banyak lukisan dan foto-foto yang menggambarkan Gunung Fuji. Baru-baru ini Gunung Fuji Jepang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

fuji eat (1)

Tapi jika Anda tidak ada waktu untuk pergi ke sana, Gunung Fuji bisa datang langsung ke meja Anda. Hah kok bisa? Dalam perayaan ulang tahun yang pertama Highland Resort Hotel dan Spa, yang berada di Yamanashi, Jepang menyajikan hidangan yang terinspirasi dari Gunung Fuji.

fuji eat (2)

Dilansir dari Rocketnews24, Fujimi no Sato Kokorogi salah satu restoran yang menyajikan hidangan berbentuk Gunung Fuji. Hidangan tersebut bernama fujimi delicacy, berisikan ebi, potongan sashimi yang dibentuk Gunung Fuji, dan ditambah sayuran seperti akar teratai.

fuji eat (3)

Untuk sepiring fujimi delicacy Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit yaitu sebesar 22 ribu yen atau setara Rp2,6 juta. Selain di Jepang, demam Gunung Fuji juga menyebar sampai ke restoran di China. Hidangan Gunung Fuji tersebut tersedia dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2014.

Sources :
COMMENT