SHARE THIS ARTICLE

Melihat anak berusia tiga dan lima tahun menggambar dengan sekelompok crayon berwarna adalah hal yang menakjubkan; namun melihat mereka menempatkan crayon tersebut dalam mulut mereka adalah hal lain yang berbeda. Dengan crayon baru dari Jepang ini, tidak akan masalah jika anak kalian memakannya karena crayon ini terbuat dari sayuran!

Vegetabo (1)

Design Works STmind, sebuah perusahaan dari Prefektur Aomori di Jepang utara, baru saja meluncurkan set crayon warna-warni terbaru mereka, yang disebut Vegetabo, yang dibuat langsung dari buah-buahan, sayuran, dan minyak dedak padi. Semua warna dari set tersebut diciptakan oleh warna sebenarnya dari buah-buahan dan sayuran dan juga dinamai dari buah-buahan dan sayuran tersebut. Tidak ada warna merah dan merah muda di set crayon ini. Ada warna cabai untuk merah, apel untuk pink, bayam untuk hijau, jagung untuk kuning, dan sebagainya. Karena itu, warna-warnanya juga sedikit berbeda dari crayon konvensional; entah bagaimana semuanya terlihat lebih lembut dan jauh lebih alami.

Vegetabo (2)

Selain cara ramah lingkungan yang dibuat crayon ini, semuanya juga 100% ramah untuk anak, dengan tidak ada peningkatan dari warna buatannya. Buah-buahan, sayuran, dan minyak dedak padi yang sebenarnya adalah satu-satunya bahannya. Bagi para orangtua yang terlalu berhati-hati tentang kesehatan dan keselamatan anak-anak mereka, ini adalah crayon yang sempurna. Crayon ini juga dapat digunakan untuk mengajar anak-anak tentang buah-buahan dan sayuran. Selain itu, crayon ini harganya hanya 2.160 yen, atau sekitar 20 dolar, yang cukup murah jika mempertimbangkan bagaimana alaminya semua bahannya.

Vegetabo (3)

Selain itu, jika kalian lupa untuk pergi berbelanja, kalian dapat memberitahu anak-anak kalian yang berharga untuk memakan crayon mereka.

Source : dramafever.com
COMMENT