SHARE THIS ARTICLE

Cokelat identik dengan hari Valentine dan tampilan yang lucu dan manis. Nah, kali ini pembuat cokelat, Mary mengeluarkan cokelat samurai dan ninja dengan tampilan yang gagah yaitu Ttsuwamono. Dalam bahasa Jepang tsuwamono memiliki arti pejuang. Cokelat ini dijual sebagai penghargaan terhadap para samurai dan ninja.

Cokelat Samurai

Terdapat tiga set cokelat Tsuwamono yang mengangkat tema tiga samurai paling legendaris di Jepang. Kiremono set adalah paket cokelat yang mengangkat Sanada Yukimura. Salah satu cokelatnya terdapat desain topi yang digunakan oleh Sanada saat berperang.

cokelat samurai

Date Masamune menjadi inspirasi untuk pembuatan cokelat Sharesha set. Cokelat ini dihiasi dengan motif bulan sabit yang menjadi salah satu ornamen pada helm Masamune. Ada juga cokelat Atsukino yang berbentuk katana serta ujung topi dari Oda Nobunaga.

Cokelat Samurai

Berbeda dengan tiga set di atas, Mary juga membuat Hayatemono set yang terinspirasi dari ninja di Jepang. Dalam set ini cokelat yang tersedia berbentuk shuriken dan senjata-senjata ninja. Harga untuk setiap satu set cokelat ini berkisar dari 648 yen saja.

cokelat samurai

Kalau kalian pencinta samurai dan ninja pasti gak akan rela ya makan cokelat yang sebagus ini!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT