SHARE THIS ARTICLE

Hewan peliharaan di Jepang sangat dimanjakan oleh para pemiliknya. Begitu juga dengan anjing di Jepang yang akan semakin dimanjakan dengan keberadaan Dog Woof di Tokyo, yang memiliki fasilitas pelatihan untuk anjing peliharaan. Dog Woof, yang merupakan taman kanak-kanak untuk anjing di Jepang, melatih anjing peliharaan agar menjadi ramah terhadap orang-orang di sekitarnya.

Seperti dikutip dari japanbullet.com, pada umumnya, setelah seekor anjing tumbuh dewasa akan terasa sangat sulit untuk mendisiplinkannya, dan setelah berusia sekitar enam bulan hewan tersebut menjadi mulai kurang penasaran dan lebih berhati-hati terhadap lingkungan mereka. Untuk itu, taman kanak-kanak untuk anjing di Jepang ini bertujuan memperbaiki perilaku anak anjing yang bermasalah, seperti menggonggong tanpa alasan dan melompat pada orang-orang.

Manajer Dog Woof dan pelatih anjing bersertifikat selama 13 tahun terakhir bernama Akito Tachibana menyatakan bahwa seekor anjing dapat dilatih. Di taman kanak-kanak untuk anjing di Jepang tersebut para stafnya akan menentukan karakteristik dari anak-anak anjing tersebut. Dalam ruangan dengan dinding dari kaca, pada hari tertentu para pengunjung Dog Woof dapat melihat berbagai anjing dari beraneka jenis seperti Pudel, Chihuahua, Bichon Frises dan lainnya bermain dengan gembira di sana.

Anjing peliharaan saja ada sekolahnya ya…

Source : japanbullet.com
COMMENT