SHARE THIS ARTICLE

Travel Chubu

Travel-Chubu-bokka-no-sato-08
Bokka no Sato View

Pemberhentian pertama Tim Japanese Station adalah ke Kota Gujo di Prefektur Gifu dimana kami mengunjungi Bokka no Sato yang merupakan taman bermain bertema alam. Area yang berada di 1.000 meter di atas permukaan laut ini menawarkan keindahan alam berupa hamparan taman bunga dan peternakan hewan. Tentu saja pada saat Tim JS berkunjung, area Bokka no Sato ditutupi oleh salju yang tebal namun pengunjung disuguhi berbagai macam hiburan permainan salju.

Travel-Chubu-bokka-no-sato-01

Travel-Chubu-bokka-no-sato-08

Travel-Chubu-bokka-no-sato-13

Travel-Chubu-bokka-no-sato-12

Travel-Chubu-bokka-no-sato-10

Travel-Chubu-bokka-no-sato-11

Di tengah hamparan salju yang tebal di area Bokka no Sato ini banyak sekali terlihat keluarga yang tengah menikmati berbagai permainan salju seperti snow tube, snow raft dan mini snowmobiles. Salah satu permainan salju yang paling seru adalah snow rafting dimana pengunjung dibawa berkeliling hamparan salju yang luas dengan menaiki perahu karet yang ditarik oleh sebuah snow mobile. Rasanya menegangkan sekali!

Travel-Chubu-bokka-no-sato-04

Travel-Chubu-bokka-no-sato-05

Travel-Chubu-bokka-no-sato-06

Travel-Chubu-bokka-no-sato-09

Travel-Chubu-bokka-no-sato-07

Kalian juga bisa mengunjungi perternakan hewan dan melihat banyak hewan-hewan yang menggemaskan seperti kelinci dan kuda poni. Disini kalian juga bisa memberi makan kepada mereka. Satu hal yang menarik lainnya adalah kalian bisa mencoba memerah susu sapi secara langsung!

Travel-Chubu-bokka-no-sato-03

Nah, setelah selesai berkeliling di hamparan salju kalian bisa langsung menuju ke Restoran Hill Top yang berada di lantai dua gedung utama. Di sini banyak sekali menu khas musinm dingin yang bisa kalian coba, salah satunya adalah “Ceramic Plate Meal Set”. Jangan lupa juga untuk mencoba Hida Beef Croquette dan Gujo Pudding yang tersedia di Bokka no Sato ini.

Travel-Chubu-bokka-no-sato-02

Bokka no Sato juga memiliki pemandangan taman bunga yang berbeda setiap musimnya. Pada Bulan Mei kalian bisa melihat lebih dari 300.000 bunga tulip dan bunga shibasakura atau moss phlox yang akan menutupi lahan seluas 1.800 m/2 bagai karpet berwarna pink. Pada Juni hingga Agustus pemandangan akan berubah menjadi ungu dengan berbagai jenis bunga lavender dan juga bunga cosmos dari September hingga pertengahan Oktober.

Mau lihat ada apa saja di Bokka no Sato ini? lihat map dibawah ini, atau kunjungi official site mereka ya!

map

Informasi lebih lanjut:

http://www.bokka.co.jp/

Kesulitan untuk pergi ke Jepang? yuk bertanya-tanya ke H.I.S

COMMENT