SHARE THIS ARTICLE

Masih ingat dengan WISH? Kini, grup idol asal Bandung ini akan merilis sebuah edisi khusus dari single kelima mereka Hanya Dalam Hati, yang akan diberi judul Hanya Dalam Hati (Special Edition).

Hanya-dalam-Hati-kecil-625x442

Edisi khusus dari single tersebut dikatakan akan berbeda dengan edisi sebelumnya yang sempat mereka bagikan secara gratis dalam sebuah acara komunitas Jepang di Bandung beberapa waktu lalu. Jika dalam edisi gratisnya WISHters (sebutan untuk para penggemar WISH) hanya akan mendapatkan dua lagu yaitu Starlight In Heaven dan Hanya Dalam Hati, dalam edisi khusus yang mengambil format CD+DVD ini mereka akan mendapatkan total empat lagu, yaitu Starlight In Heaven, Hanya Dalam Hati, sebuah mix baru dari lagu Go Away! dan versi instrumental dari Starlight In Heaven. Sementara itu, DVD dari single edisi khusus ini akan diisi oleh video musik dari Wish You Were Here dan beberapa variety video WISH lainnya.

Untuk setiap pembelian Hanya Dalam Hati (Special Edition), WISHters juga akan mendapatkan satu set photopack WISH terbaru yang khusus dibuat untuk promo single ini.

Single Hanya Dalam Hati (Special Edition) dijadwalkan akan dirilis pada bulan September ini, walau tanggal pastinya masih belum disebutkan. Untuk para WISHters, mulailah menabung sambil menunggu kepastian tanggal resmi rilisnya.

Hanya Dalam Hati (Special Edition)

Track list:
1. Go Away! (New Mix)
2. Starlight In Heaven
3. Hanya Dalam Hati
4. Starlight In Heaven (Instrumental)

DVD:
1. Wish You Were Here
2. WISH Journey
3. Members Profile
4. Variety Video

www.WISHofficial.com
www.facebook.com/wish.officialpage
www.twitter.com/Wish_idolgroup

Text by: Pinhead

COMMENT