Wisata Ski di Jepang Untuk Wisatawan Asing, Gratis!


Wisata Ski di Jepang

Tahukah kalian sekarang sedang musim apa di Jepang? Negara tersebut memang menawarkan berbagai macam jenis wisata tergantung pada musim yang sedang berlangsung di sana. Untuk musim dingin pastilah wisata ski di Jepang, beserta snowboard dan aneka jenis musim dingin lainnya ditawarkan di negara tersebut.

Tempat-tempat yang dapat dikunjungi untuk menikmati jenis wisata ski di Jepang tersebut di antaranya ada di Hokkaido dan Nagano, namun jaraknya cukup jauh dari Tokyo. Akan tetapi jangan berkecil hati dulu, sekarang ada tempat yang lebih dekat untuk melakukan hal-hal di atas dan juga gratis, yaitu di Aizu Ski Region di Fukushima, yang dapat diakses menggunakan kereta Shinkansen hanya dalam waktu 80 menit dari Tokyo.

Menamai dirinya sebagai surga hamparan salju terdekat dari Tokyo, Perfektur Fukushima kini menawarkan wisata ski kelas dunia mereka di daerah Aizu dan Aizu Selatan kepada wisatawan asing yang berusia antara 19 sampai 24 tahun secara gratis selama sehari.

Bagi kalian yang ada di luar kriteria tersebut juga jangan khawatir, karena ada promosi lainnya yaitu bagi wisatawan asing dari segala umur cukup membayar 2000 yen saja maka kalian dapat menikmati hamparan salju ini seharian penuh. Untuk mendapatkan diskon ini, kalian hanya perlu menunjukkan paspor kepada kantor pembelian tiket di 22 hotel yang tersebar di daerah Aizu dan Aizu Selatan.

Daerah ini menawarkan berbagai macam jenis tempat berseluncur agar dapat dinikmati oleh semua orang, mulai dari tempat berseluncur untuk pemula dan anak-anak sepanjang 3.500 meter, hingga tempat berseluncur dengan tebing yang tinggi dan curam untuk para snowboarder dan peseluncur mahir.

Wisata Ski di Jepang

Daerah ini juga menyediakan fasilitas hotel yang nyaman seperti hotel Grandeco, kereta gondola yang dapat membawa kalian dari ketinggian 1.010 meter naik ke ketinggian 1.390 meter di puncak gunung, dan dikenal memiliki jangka waktu musim salju panjang yang berawal pada akhir bulan November hingga awal bulan Mei.

Selain keindahan di musim dingin, daerah ini juga memiliki pemandangan yang memuaskan di musim lainnya, seperti saat musim semi dan musim panas di mana pepohonan tumbuh subur dengan nuansa segar pegunungan, serta musim gugur di mana kalian bisa menikmati pemandangan langka daun gugur diiringi dengan turunnya salju. Sungguh tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi bersama keluarga dan saudara kalian.

Promosi wisata ski di Jepang ini berlaku untuk wisatawan asing hingga tanggal 31 Maret mendatang. Menarik bukan? Ayo tunggu apa lagi?

(images: ©RocketNews24)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Wisata Ski di Jepang Untuk Wisatawan Asing, Gratis!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini