SHARE THIS ARTICLE

img_why-doll

[email protected] merupakan idol yang dibentuk oleh Team Crerekko dari Hokaido, Jepang. [email protected] beranggotakan Chiharu Aoki dan Sakurako Oota. Mereka terbentuk sejak tahun 2011 dan melakukan debut pertama mereka pada tahun 2012. Musim semi tahun 2013 Haruna Uratani bergabung bersama [email protected] Setelah Sakurako lulus bulan Oktober 2014, mereka pindah ke Tokyo dan mengubah tema mereka menjadi “Tokyo Musha-Shyugyou (hard training to acquire great skill)”, mereka akan melakukan 3 Misi, yaitu mendapatkan 10.000 point dari total Oricon Cd Points, menggalang 10.000 orang selama Periode Musya-Shuugyou, dan membagikan brosur kepada 10.000 orang.

Mereka telah menyelesaikan 2 misi mereka dari awal Maret, dan berhasil menyelesaikan misi terakhir mereka yaitu memberikan brosur kepada 10.000 orang pada tanggal 20 Maret 2014, dan mereka akan merilis debut baru mereka.

Setelah realisasi dari debut major mereka, Chiharu berkata “Kami akan menyelesaikan semua misi kami setelah 1 bulan single terbaru kami rilis berjudul Sun rise ~Kimi ga kureta kibou~, tapi ternyata kami tidak bisa, jadi kami akan menyelesaikan semua misi kami setelah 2 bulan single itu rilis“.

Selain itu [email protected] akan membuat konser ulang tahun Haruna Uratani di Shibuya WWW tanggal 1 April 2014, mereka mengumumkan Tokyo Cheer(2) Party dan Kotone Mai yang akan menjadi bintang tamu spesial dalam acara ini, mereka juga akan mengumuman pengumuman yang istimewa lainnya.

[email protected] juga memperbaharui Homepage Official mereka untuk debut major mereka yang baru dan ada ilustrasi manga baru dari Eisaku Kubonouchi yang didekorasikan di bagian depan page mereka.

WHY@DOLL& latest single Sunrise! -Kimi ga Kureta Kibou-

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT