SHARE THIS ARTICLE

Untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari “Godzilla,” Toho Co. telah memperbarui situs portal resmi dan menawarkan perkenalan singkat dari seluruh 28 judul dari seri film raksasa tersebut untuk para penggemarnya.

Ulang tahunnya akan dirayakan dengan rilisnya remake baru versi Hollywood dari seri tersebut dan versi digital remastered pertama dari “Godzilla” yang asli, yang pertama kali diputar di bioskop pada tahun 1954 .

Komposer Akira Ifukube, yang menulis screen music untuk seri film Godzilla, berdiri di samping Godzilla pada September 1995. (Courtesy of King Record Co.)
Komposer Akira Ifukube, yang menulis screen music untuk seri film Godzilla, berdiri di samping Godzilla pada September 1995. (Courtesy of King Record Co.)

Selain itu, website ini juga menyediakan informasi untuk Godzilla dan monster-monster “kaiju” yang menjadi saingannya, dengan foto-foto berukuran besar, dan menampilkan berbagai senjata yang digunakan dalam setiap filmnya.

Ada juga bagian khusus berjudul “Ore to Godzilla” (saya dan Godzilla), di mana berbagai wawancara dengan para penggemar Godzilla akan diperbarui. Tamu pertamanya akan segera terungkap.

Website ini juga memiliki berbagai halaman dan link ke halaman Facebook dan akun Twitter resminya.

Untuk membangkitkan kegembiraan yang muncul dengan ulang tahunnya, seluruh 28 karyanya akan ditampilkan di Teater Jinbocho di Tokyo mulai tanggal 8 Maret. Versi digital remastered dari film aslinya akan dimulai di seluruh Jepang pada tanggal 7 Juni, diikuti oleh remake kedua versi Hollywood, yang juga berjudul “Godzilla,” pada tanggal 25 Juli di Jepang.

Kunjungi portal Godzilla di (http://godzilla.jp/).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT