SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 8 Agustus, diberitakan bahwa sebuah grup yang berisi 7 orang gadis cantik dari Taiwan, Weather Girls akan merilis debut CD-nya di Jepang.

Weather Girls merupakan bagian dari WEATHER GIRLS, sebuah grup pembaca ramalan cuaca di televisi internet Taiwan yaitu NMA TV dan Next TV. Tidak seperti pembaca ramalan cuaca lainnya, mereka membawakan berita cuaca tersebut sambil menari mengenakan berbagai kostum yang lucu dan imut.

Setelah beberapa acara televisi Jepang seperti Tokudane!, Mezamashi TV dan Nonstop! memperkenalkan mereka kepada masyarakat Jepang sekitar bulan April silam, atensi publik pun semakin besar dan akhirnya mereka akan melakukan debut mereka. Tujuh gadis imut yang memiliki keahlian menyanyi dan menari dipilih sebagai anggota grup idol baru tersebut.

Single debut mereka berjudul Koi no Tenki Yohou akan dirilis di bawah label PONY CANYON pada tanggal 17 Oktober dan diproduksi oleh Jeff Miyahara, yang telah berpengalaman bekerja sama dengan berbagai artis.

Leader grup tersebut, YUMI, berkomentar, “Mimpi kami adalah untuk dapat tampil dalam acara Kouhaku Uta Gassen. Kami juga ingin sekali dapat muncul dalam program-program berita ramalan cuaca di televisi-televisi Jepang.”

Weather Girls akan muncul sebagai pembuka dalam acara a-nation musicweek, yang akan diadakan pada tanggal 10 Agustus di Yoyogi National Gymnasium, untuk membawakan single debut mereka.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=W1KL00B88S8]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ytqIed2L0PA]

sumber : tokyohive.com, comtrya.com

COMMENT