SHARE THIS ARTICLE
WatanabeMayu-Asakura Daisuke tampil bersamaMember AKB48 Watanabe Mayu (Mayuyu) mengadakan acara solo untuk single keduanya “Otona Jelly Beans” di Kanagawa Kenmin Hall pada 17 September.
Acara ini diperuntukkan bagi mereka yang membeli single ini, dan acara ini dibuat agar terlihat lucu dan seluruhnya berwarna merah muda, disesuaikan dengan salah satu dari PV nya. Mayuyu muncul di panggung dari dalam secangkir kopi besar. Dia membawakan enam lagu, termasuk “Otona Jelly Beans” dan debut solo single “Synchro Tokimeki“.
Selain itu, tamu spesial Asakura Daisuke, juga tampil di sana. Watanabe menyanyikan balada “Mitsuami no e Kimi” dengan Asakura bermain piano sebagai pengiring. Ketika Asakura bertanya kepadanya, “Apa yang Anda lakukan untuk menyingkirkan kegugupan Anda?” Mayuyu sesaat memikirkan hal tersebut sebelum menjawab dengan respon yang tak terduga, “Aku akan berteriak!”

Mayuyu juga diwawancarai tentang kesannya setelah acara dan ia berkomentar, “Lebih banyak orang dari berbagai generasi datang kali ini daripada terakhir kali, sehingga membuat saya merasa benar-benar bahagia.”
             
              
COMMENT