SHARE THIS ARTICLE
c) 2014 “Garo The Animation” Keita Amemiya / Tohokushinsha
c) 2014 “Garo The Animation” Keita Amemiya / Tohokushinsha

Serial TV live-actiontokusatsu” (efek khusus) “Garo” dijadwalkan akan kembali pada tahun 2015 dengan season kedua dari seri anime-nya, adaptasi film dan beberapa spin-off.

Kabar dari serial TV “Garo: The Animation” telah diumumkan tanggal 23 November pada suatu program khusus untuk mengungkapkan deretan proyek untuk merayakan ulang tahun ke-10 waralaba tersebut tahun ini.

Season kedua ini akan membuat keberangkatan yang jelas dari alur cerita fantasi gelap dari season pertamanya dengan alam semesta dari cerita yang baru dan berbagai karakternya. Season keduanya akan berpusat di sekitar karakter Leon Luis, yang mewarisi gelar Golden Knight.

Sisi produksinya juga berencana untuk mengadaptasi berbagai seri menjadi sebuah film. Tanggal rilis dan rincian lain dari proyek anime baru ini belum terungkap.

Sementara itu, serial drama live-action yang seluruhnya baru, “Garo–Gold Storm–Sho,” akan dimulai dengan sebuah film pada tanggal 28 Maret diikuti oleh serial TV di musim semi. Ditulis dan disutradarai oleh pencipta waralaba tersebut, Keita Amemiya, ceritanya bertutur tentang Raiga Saejima, karakter utama dari arcGaro–Makai no Hana” yang telah ditayangkan dari bulan April sampai September tahun lalu.

Selain itu, film spin-off dari story arcMakai no Hana” berjudul “Biku–Yamigirinochi” akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada bulan Oktober 2015. Sayaka Akimoto, mantan anggota grup pop-idola AKB48, akan memerankan karakter wanita populer Biku.

Sebuah proyek misterius yang disebut “Makai Kagekidan” juga telah diluncurkan. Belum ada rincian yang tersedia, tapi namanya mengindikasikan sebagai perusahaan opera.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resminya di (http://garo-project.jp/).

Source : ajw.asahi.com
COMMENT