SHARE THIS ARTICLE

Seorang wanita warga negara Indonesia bernama Yosia Trifosa Siregar yang berumur 24 tahun dilaporkan telah hilang di Jepang. Yosia merupakan pelajar asal Indonesia yang seharusnya kembali ke Jakarta pada tanggal 6 Juli 2017 yang lalu dari Tokyo, namun ia tidak muncul dan tidak melakukan check in ke pesawat Air Asia yang ditumpanginya. Menurut keterangan kakaknya, yang memiliki akun @dorashinta, keluarga dan semua temannya kehilangan kontak dengan adik kandungnya itu sejak tanggal 6 Juli 2017.

Menurut keterangan kakaknya, seharusnya sesampainya di Indonesia, Yosia yang memiliki akun @ochitrifosa akan mencari kos-kosan dan sudah berjanji dengan temannya. Pihak keluarga pun baru menyadari Yosia hilang di Jepang setelah mengecek ke sekolah bahasa tempat Yosia menuntut ilmu, ke kosannya, dan ke semua teman-teman dekatnya.

Kita minta bantu doa dan minta tolong kesediaan teman2 untuk broadcast posting ini, dan picture ini ke teman atau sahabat kalian yang tinggal dan warga negara Jepang. we really hope she will come back soon to us,” ujar kakaknya lewat akun Instagram-nya.

Bagi yang mengetahui keberadaan Yosia bisa menghubungi kakaknya. Semoga Yosia segera ditemukan ya.

Source : instagram.com/dorashinta/
COMMENT